Kartu Kredit BRI JCB Platinum Siap Manjakan Travellingmu!

Kerjasama BRI dan JCB akhirnya terealisasi. Kini, publik bisa menikmati kartu kredit BRI JCB Platinum! Serunya, kartu kredit ini siap jadi teman travelling anda kemanapun tujuannya.

Kartu kredit hasil dari ‘perkawinan’ antara Bank BRI dengan JCB (Japan Credit Bureau) International Co.Ltd ini diluncurkan secara resmi pada hari Minggu 20 November 2016 lalu. Bertempat di Pondok Indah Golf Course, acara peluncuran dihadiri oleh Dirut Bank BRI, Asmawi Syam dan Deputy President JCB International Co.Ltd, Kimihisa Imada.

Sebagai informasi nih, peluncuran kartu kredit ini merupakan tindak lanjut dari MoU yang ditandatangani pada tanggal 4 April 2016 lalu di Jepang. Sebelum kartu kredit terealisasi, BRI dan JCB telah bekerjasama dalam bentuk penerimaan kartu JCB di mesin EDC BRI.

Sekarang, kita perhatikan kartu kredit BRI JCB ini dikeluarkan dalam level Platinum, wah susah dong yang pemula buat mendapatkan. Kira-kira kenapa ya?

Tidak ada alasan khusus ya, JCB memang rata-rata di Indonesia bekerjasama dengan bank lokal untuk menerbitkan kartu kredit level menengah ke atas. Kalau ditengok, kartu kredit JCB dari bank-bank lain, seperti BNI JCB, maupun CIMB Niaga JCB, semua berlevel Platinum. Jadi, nampaknya JCB sendiri baru ingin menyasar kalangan atas ya.

Selain itu, karena biasanya kalangan atas suka plesir ke luar negeri, jadilah kartu kredit BRI JCB Platinum ini, yang katanya memang cocok sekali untuk menemani para traveler ketika di luar negeri. Apalagi kalau anda lihat fitur-fitur yang disematkan di dalamnya, semua mendukung kegiatan traveler, seperti: ekstra BRI poin untuk tiap transaksi di luar negeri, merchant restoran, airlines, golf, dan rental mobil.

Eh ada yang lebih menarik, yaitu: Transaksi di luar negeri bisa diubah ke cicilan 0% loh! Enak banget kan!

Untuk yang hobi traveling, BRI poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan ke airmiles, bebas iuran tahunan, serta promo menarik lainnya.

BRI sendiri mentargetkan untuk bisa menerbitkan kartu hingga 50.000 keping di pemasaran pertama pada kuartal pertama 2017, hingga kuartal 4 2017.

Tak hanya itu, untuk anda yang doyan keamanan dan kenyamanan saat berkunjung ke negara orang, kartu kredit BRI JCB Platinum memberikan akses gratis ke airport lounge di 28 Bandara di Jepang dan 26 Bandara di China, 2 Bandara di Korea, dan Bandara di Singapura, Thailand, serta Hongkong.

JCB juga menyediakan akses terbuka ke JCB PLaza lounge di beberapa negara seperti Tokyo, Paris, Honolulu, Hongkong, Guam, Singapura, akses wifi gratis dan diskon di merchant-merchant di Jepang.

Sudah siap bertemu kartu kredit BRI JCB Platinum? Tunggu tahun depan ya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.