Bank Bukopin Luncurkan Kartu Kredit Bukopin Infinite

Selasa  7 Februari 2017 lalu, PT Bank Bukopin Tbk resmi meluncurkan kartu kredit Infinite, yakni sebuah kartu kredit kelas premium khusus menyasar kalangan masyarakat kelas atas. Tidak main-main, limit kartu kredit Bukopin Infinite Card di atas 100 juta rupiah per bulan.

Kepala Divisi Kartu Kredit Bank Bukopin, Mukdan Lubis menyatakan bahwa saat ini pemegang kartu kredit kelas premium baru sekitar 10% dari total jumlah pemegang kartu kredit di Indonesia. Dengan adanya kartu kredit infinite, diharapkan jumlah 10% tersebut akan meningkat menjadi 15% dalam kurun waktu 3 tahun.

Selain Kartu kredit Bukopin Infinite, diluncurkan pula Bukopin Card yang akan ditawarkan kepada nasabah existing Bukopin maupun yang belum menjadi nasabah kartu kredit Bukopin. Diharapkan pula kartu kredit tersebut akan berkontribusi dalam meningkatkan jumlah penerbitan kartu kredit Bukopin. Mereka mentargetkan penerbitan kartu kredit hingga 1,35 juta di penghujung tahun 2017 nanti.

Baca juga: Mandiri-Pertamina Kerjasama Bikin Kartu Kredit Co-Branding

Bukopin Card diterbitkan dengan sasaran target kelas kecil menengah. Bukopin mentargetkan pembiayaan di sektor kartu kredit mereka akan tumbuh 30,55% atau sama dengan target kenaikan hingga Rp 4,6 triliun-Rp 4,7 triliun di akhir tahun 2017 nanti. Sementara itu, di tahun 2016 Bukopin mencatat pembiayaan Rp 3,6 triliun di akhir tahun 2016.

Keuntungan Kartu Kredit Bukopin Infinite Card

Kartu kredit Bukopin Infinite Card ini memiliki beberapa keunggulan seperti GRATIS iuran tahunan selama 2 tahun pertama, 3x reward poin untuk Garuda Miles, serta layanan concierge yang merupakan ciri khas layanan kartu kredit kelas premium. Layanan concierge merupakan layanan dari Visa International yang akan membantu pemegang kartu dalam hal pemesanan tiket, ruang meeting, serta layanan khusus lainnya.

Kartu kredit Bukopin Infinite Card memakai jaringan VISA international, sementara Bukopin Card yang khusus menyasar target kelas kecil menengah dan kelas atas akan menggunakan principal dari Bank Bukopin sendiri, ini artinya bahwa Bukopin Card hanya akan bisa digunakan di negara Indonesia saja. Bila demikian, maka Bukopin Card ini serupa dengan BCA Card yang juga hanya bisa digunakan di negara Indonesia dan beberapa negara di Singapura.

Baca juga: Sering Ditawarin Asuransi Kartu Kredit?

Keuntungan kartu kredit Bukopin Card

Keuntungan yang ditawarkan untuk pemegang kartu Bukopin Card nantinya adalah bebas iuran tahunan seumur hidup, biaya tarik tunai rendah hanya 1% dari jumlah penarikan, serta bunga ritel dan bunga tarik tunai yang sangat rendah hanya 1,5% saja per bulan.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.