Bank Permata-AirAsia Luncurkan kartu kredit Co-Brand AirAsia Platinum PermataBank

Bank Permata berkolaborasi dengan maskapai penerbangan AirAsia untuk meluncurkan kartu kredit Co-Brand, yang diberinama AirAsia Platinum Credit Card. Kartu kredit tersebut menyasar target para traveler Indonesia. Wah, semakin banyak saja ya pilihan kartu kredit untuk para traveler sekarang ini.

Apa Keunggulan kartu kredit Co-Brand AirAsia Platinum PermataBank?

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram meyakini bahwa kartu kredit AirAsia Platinum Credit Card akan mampu menjadi jawaban atas permasalahan-permasalahan traveling terutama yang terkait dengan biaya perjalanan.

Kartu kredit AirAsia Platinum PermataBank menawarkan keunggulan berupa:

  1. Pengumpulan BIG Points lebih cepat
  2. Akses prioritas untuk pemesanan tiket AirAsia
  3. Hanya satu aplikasi untuk mendapatkan AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card

Peluncuran kartu kredit AirAsia Platinum PermataBank ini juga berbarengan dengan peluncuran kampanye #PulangPergiHappy. Kampanye tersebut bertujuan untuk mendorong traveler Indonesia agar bepergian lebih jauh tanpa perlu khawatir masalah finansial, sekaligus mampu mengumpulkan BIG Points lebih cepat dengan menggunakan AirAsia Cards.

Setiap pembelanjaan dimanapun dengan menggunakan kartu kredit AirAsia Platinum PermataBank akan mendapatkan BIG Points dan bisa ditukarkan dengan tiket pesawat AirAsia.

Aplikasi kartu kredit Co-Brand AirAsia Platinum PermataBank

Bagi kamu yang berminat dengan kartu kredit AirAsia Platinum PermataBank dan ingin mengajukan aplikasi, bisa langsung menuju halaman www.airasiacards.com. Aplikasi bisa dilakukan melalui website tersebut tanpa harus pergi kantor cabang.

Bagi pendaftar yang aplikasi kartu kredit AirAsia Platinum PermataBank nya disetujui akan sekaligus mendapatkan AirAsia Debit Card. Transaksi dengan AirAsia Platinum Credit Card dan Debit Card akan mendapatkan BIG Points.

Komitmen PermataBank untuk Para Traveler

Peluncuran kartu kredit AirAsia Platinum PermataBank dan kartu debit AirAsia merupakan bagian dari rencana transformasi AirAsia BIG menjadi BIGLIFE. BIGLIFE akan menjadi platform yang mengakomodir segala kebutuhan traveling seperti tiket pesawat, hotel, belanja, kuliner, dsb.

Baca juga: Harga Tiket Pesawat Naik Menurunkan Semangat Travelling?

Kenaikan tarif tiket pesawat ternyata tak menyurutkan semangat berbagai pihak untuk terus menyediakan promo-promo khusus para traveler. Kehadiran kartu kredit AirAsia Platinum dan kartu debit AirAsia dari PermataBank dan AirAsia menjadi bukti komitmen mereka untuk terus memajukan pariwisata.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.