Bank Mega Gandeng Bank Sulteng Hadirkan Kartu Kredit Co-brand

Dewasa ini kolaborasi antar perbankan sudah sangat lumrah dilakukan. Daripada menjadi pesaing berat, lebih baik saling bekerjasama untuk meraih sesuatu yang lebih besar. Inilah yang juga dilakukan oleh Bank Mega, yakni berkolaborasi dengan Bank Sulteng di Palu untuk menerbitkan kartu kredit co-brand.

Bagi Bank Mega, kartu kredit bukanlah hal baru, apalagi mereka memang sudah sering bekerjasama dengan pihak lain dalam menerbitkan kartu kredit co-branding, misalnya saja kartu kredit Transmart Mega Card, Carrefour Mega Card, Mega TSM Card, dsb. Tapi bagi Bank Sulteng, ini merupakan kartu kredit pertama yang mereka keluarkan, dan berwujud kartu kredit co-branding dengan Bank Mega.

Kolaborasi kedua perbankan tersebut dinilai akan semakin menguntungkan kedua belah pihak. Bagi Bank Mega, kerjasama kartu kredit co-branding dengan Bank Sulteng akan membuka pasar baru bagi kartu kredit Mega di daerah tersebut. Sementara itu bagi Bank Sulteng, nasabah mereka akan semakin dimudahkan dengan hadirnya fasilitas kartu kredit co-branding.

Nasabah Bank Sulteng dapat menikmati berbagai fasilitas dari Bank Mega berupa dukungan sistem maupun promosi-promosi, melalui kartu kredit co-branding tersebut. Kartu kredit ini diharapkan akan mampu menghadirkan solusi bagi kebutuhan masyarakat di Sulawesi Tengah, khususnya nasabah Bank Sulteng.

Beberapa keuntungan yang akan dinikmati nasabah kartu kredit co-branding Bank Mega dan Bank Sulteng antara lain:

  1. Diskon hingga 50% jika bertransaksi di perusahaan retail di bawah CT Corps seperti Transmart, Trans Studio Makassar, Metro Department Store, Baskin Robbins, The Coffee Bean & Tea Leaf, Wendys, dsb.
  2. Bebas iuran tahunan di tahun pertama
  3. Poin rewards yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik

Keuntungan lain yang didapat dari penggunaan kartu kredit adalah kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Kartu kredit nyaman digunakan karena penggunaannya mudah, untuk belanja online maupun offline fleksibel. Selain itu, ia juga aman karena dapat mengurangi frekuensi membawa uang tunai terlalu banyak yang dapat berbahaya.

Baca juga: Bank Permata-Airasia Luncurkan Kartu Kredit Co-Brand Airasia Platinum Permatabank

Nasabah Bank Sulteng dapat segera menikmati kartu kredit co-branding dengan Bank Mega tersebut karena kini telah diluncurkan secara resmi. Adapun peluncuran dilakukan oleh Dirut Bank Sulteng, Rahmat A Haris dan Direktur Operasional & IT dari Bank Mega, Guntur Triyudianto. Peluncuran kartu kredit tersebut juga dihadiri oleh Sekda provinsi Sulteng Moh Hidayat Lamakarate.

Acara peluncuran dilaksanakan berbarengan dengan puncak peringatan HUT ke-50 Bak Sulteng di Palu, Sulawesi Tengah, pada hari Minggu 7 April 2019. Acara peringatan HUT tersebut juga dimeriahkan dengan acara jalan santai berhadiah, peluncuran buku memorial dan undian semarak Simpeda bernilai Rp 1,7 Miliar.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.