Bank Woori Saudara dan BCA Luncurkan Kartu Kredit Co-Brand BCA-BWS

Baru-baru ini PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menandatangi kesepakatan kerja sama penerbitan kartu kredit co-branding dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk (BWS). Melalui kerja sama kartu kredit co-branding tersebut, nasabah BWS bisa menggunakannya untuk bertransaksi dalam berbagai kebutuhan.

Nantinya, nasabah kartu kredit co-brand BCA-BWS bisa menikmati berbagai berbagai promo dalam bidang travel, dining, cicilan nol persen, entertainment maupun berbagai penawaran lainnya yang diselenggarakan oleh BCA.

Untuk bisa mendapatkan kartu kredit co-brand BCA-BWS, nasabah BWS dapat mengajukan permohonan melalui kantor cabang BWS yang ada di Indonesia.

Baca juga: Kartu Kredit Pemerintah, Ekonom: Bisa Timbulkan Beban Utang Baru

Ini bukanlah kerjasama yang pertama kalinya mengingat sebelumnya BCA dan BWS sudah pernah menandatangani kesepakatan kerjasama untuk meluncurkan kartu Flazz BCA BWS pada bulan Juni 2017 lalu. Kartu Flazz BCA BWS membuat nasabah BWS bisa menikmati berbagai layanan Flazz BCA dalam hal transaksi pembayaran non tunai di berbagai merchant yang bekerjasama dengan BCA.

Kartu Flazz sendiri merupakan produk bank BCA yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran di restoran, SPBU, minimarket, toko buku dan transportasi seperti TransJakarta, Commuter Line Jabodetabek, dan lain-lain, tanpa adanya ketentuan nilai minimum transaksi.

Direktur BCA, Santoso, mengatakan bahwa kerjasama co-brand kartu kredit BCA-BWS tersebut merupakan langkah yang sangat strategis untuk meningkatkan loyalitas nasabah terhadap layanan dan solusi perbankan yang ditawarkan BCA.

Baca juga: Ulang Tahun Ke 61, BCA Bagikan Promo Spesial untuk Nasabahnya

“Selain menguntungkan kedua belah pihak, nasabah BWS memiliki keleluasaan dalam menikmati berbagai kemudahan dan penawaran menarik sebagai pemenang Kartu Kredit BCA BWS,” jelasnya.

Presiden Direktur BWS, Park Tae Yong, juga menambahkan bahwa kolaborasi BCA-BWS ini bisa menjadi sarana untuk mengembangkan produk, bisnis dan layanan BWS dan membuka peluang-peluang kerja sama lainnya.

“Banyaknya jumlah merchant dan jaringan ATM BCA yang tersebar diseluruh Indonesia menjadi keuntungan bagi BWS dalam memberikan layanan maksimal bagi nasabahnya,” ucap Park Tae Yong.

 

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.