Line Pay Gandeng VISA untuk Hadirkan Kartu Kredit Co-Brand Line Pay-VISA

Baru-baru ini Line Pay mengumumkan kerjasama mereka dengan VISA International. Bentuk kerjasama tersebut berupa penciptaan kartu kredit Co-Brand Line Pay-VISA. Kartu kredit Co-Brand Line Pay VISA tersebut sayangnya baru bisa dinikmati secara luas pada akhir tahun ini, dan sedihnya ia baru akan hadir di Jepang saja.

Nampaknya bukan hanya Indonesia yang sedang menggalakkan gerakan transaksi non tunai (cashless society). Jepang yang diketahui sebagai negara maju dan produsen merek-merek kendaraan terkemuka, ternyata masih belum sepenuhnya bisa disebut sebagai negara cashless society. Penggunaan uang tunai di Jepang masih banyak dilakukan di toko-toko terutama toko-toko kecil.

Melalui kartu kredit Co-Brand Line Pay-VISA, nantinya masyarakat Jepang terutama pengguna Line Pay bisa melakukan pembayaran yang menerima kartu VISA di seluruh dunia. Dengan begini, pengguna Line Pay bisa memperluas cakupan belanja mereka di seluruh dunia.

Cara penggunaan cukup mudah, ketika pemegang kartu kredit Co-Brand Line Pay-VISA mendaftarkan kartu kreditnya ke Line Pay, maka Line Pay akan bisa terus digunakan di merchant penerima hanya dengan menggunakan smartphone mereka, tanpa perlu menunjukkan kartu kredit secara fisik.

Baca juga: Bank BRI Luncurkan Kartu Kredit BRI Agro

Bila sebelumnya pengguna Line Pay harus melakukan top up dana (isi ulang) ke akun Line Pay untuk bisa berbelanja, maka kini berbeda. Dengan integrasi antara aplikasi Line Pay dan kartu kredit Co-brand Line pay-VISA maka kini pengguna bisa melakukan pembelanjaan dengan menggunakan limit kartu kredit, tanpa perlu melakukan top up dana ke aplikasi Line Pay.

CEO LINE Pay, Youngsu Ko, menyatakan pihaknya berusaha terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembayaran yang terbaik dan mudah untuk para pengguna Line Pay. Lebih lanjut, ia menyatakan bahwa hadirnya kartu kredit Co-brand Line Pay-VISA ini akan mendorong peningkata jumlah pengguna yang signifikan.

Untuk menambah ketertarikan pengguna, pihak kartu kredit Co-Brand Line Pay-VISA mengadakan program loyalty berupa LINE Points. Program pengumpulan points sejatinya bukan hal yang baru di dunia kartu kredit maka dari itu sudah lumrah bila kartu kredit co-brand Line Pay-VISA juga menerapkan hal yang sama. Pengumpulan points akan dikombinasikan dengan program-program berhadiah menarik tentunya.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.