Danamon dan Shell Kerjasama Luncurkan Kartu Kredit Danamon Shell Fleet Card

Nampaknya, semakin banyak perusahaan yang berminat untuk menerbitkan kartu kredit khusus untuk perusahaan mereka sendiri. Setelah kemarin pemerintah menjalin 4 bank dalam Himbara untuk menerbitkan kartu kredit pemerintah, sekarang giliran Shell yang menggandeng Danamon untuk menerbitkan kartu kredit perusahaan.

Kartu kredit ini nantinya akan terintegrasi dengan kartu Danamon Corporate Card dan akan menjadi kerjasama kartu kredit perusahaan yang diberi nama Shell Fleet Card. Kartu Kredit Danamon Shell Fleet Card diharapkan bisa menjadi sebuah langkah efisiensi dan kontrol bagi perusahaan.

BACA JUGA: KARTU KREDIT PEMERINTAH, EKONOM: BISA TIMBULKAN BEBAN UTANG BARU

Kerjasama tersebut pertama kali ditandatangani pada bulan Agustus 2017 oleh Djamin Nainggolan  selaku Danamon Consumer Lending Head dan Wahyu Indrawanto selaku Direktur Retail Shell Indonesia.

Kartu kredit tersebut dikhususkan untuk pembelian BBM di seluruh SPBU Shell yang ada di Indonesia. Kartu kredit tersebut bisa memudahkan manajemen perusahaan untuk mengatur dan menyesuaikan transaksi, membatasi alokasi BBM, menyusun laporan pengeluaran serta menganalisis penggunaan bahan bakar secara online dan transparan. Dengan cara ini, manajemen perusahaan bisa menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan hingga penghematan administrasi.

Baca juga: BANK WOORI SAUDARA DAN BCA LUNCURKAN KARTU KREDIT CO-BRAND BCA-BWS

“Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Bank Danamon dalam menyediakan produk dan layanan yang mendukung pertumbuhan bisnis nasabah. Danamon Corporate Card bersama dengan Shell Fleet Card, membuat kebutuhan atas pembelian bahan bakar kendaraan menjadi lebih mudah dan terkendali, yang diperkuat oleh sistem keamanan dan teknologi informasi yang terintegrasi,” kata Djamin.

Tak hanya untuk urusan pembelian bensin di perusahaan, Kartu Kredit Danamon Shell Fleet Card juga bermanfaat dalam hal pengendalian pengeluaran bisnis dan memaksimalkan penghematan operasional dalam pembayaran biaya rutin perusahaan, seperti tiket pesawat, penginapan, telpon, listrik.

Dari sisi pengemudi kendaraan perusahaan, Kartu Kredit Danamon Shell Fleet Card menawarkan fleksibilitas dalam pengisian BBM di semua SPBU Shell, kemudahan dalam pembayaran tanpa tunai, dan keamanan bertransaksi dengan sistem CHIP dan PIN.

“Melalui kerja sama yang menghubungkan Shell Fleet Card dengan Danamon Corporate Card ini, Shell ingin bersama-sama mengambil andil dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) atau Cashless Society yang diinisiasi pemerintah Indonesia,” tambah Wahyu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.