Kartu Kredit Khusus Wanita, Pilih UOB Lady’s Card atau ANZ Femme?

Wanita, adalah makhluk yang unik dan berbeda. Wanita diciptakan dengan segudang kebutuhan pribadi yang kadang tidak dimengerti kaum Adam, sehingga dibutuhkan perhatian lebih.

Penerbit kartu kredit pun ikut memperhatikan kebutuhan para wanita dengan menerbitkan kartu-kartu kredit khusus wanita. Memang, wanita adalah makhluk yang istimewa, se-istimewa kartu kredit khusus wanita berikut ini:

  1. UOB Lady’s Card

UOB Lady’s Card, kartu kredit yang diterbitkan oleh Bank UOB Buana bekerja sama dengan MasterCard Worldwide. UOB Lady’s Card hadir dalam dua tipe kartu, yaitu UOB Lady’s Card (mawar berwarna merah) dan UOB Lady’s Platinum (mawar berwarna pink).

UOB Lady’s Card hadir untuk pangsa pasar Indonesia, menyasar kalangan wanita karir. Wanita yang memiliki kartu kredit UOB Lady’s Card adalah wanita yang merdeka dalam hal finansial.

UOB Lady’s Card dipersembahkan kepada para wanita independen, dengan dibekali berbagai fitur-fitur khusus wanita. Fitur-fitur yang ditawarkan untuk para wanita independen pemegang kartu ini antara lain:

  • Health & wellness, memberikan layanan check-up gratis dan potongan harga dari Prodia. Dapatkan juga paket perawatan kecantikan dari Euroskinlab, ESC, Gaya Spa, dan Stylist salon.
  • Money matters, yaitu layanan pemindahan saldo tagihan kartu kredit lain ke kartu kredit UOB Lady’s Card, dengan bunga 0,99% per bulan selama 3 bulan, dan 1,67% per bulan selama 6 bulan.
  • UOB Bill Pay, layanan untuk memudahkan wanita dalam membayar tagihan listrik, telepon rumah, seluler, dan lainnya melalui fasilitas debit langsung di kartu kredit UOB Lady’s Card.
  • Shopping & rewards, memberikan fasilitas berbagai diskon dan penawaran khusus untuk pembayaran hotel, restoran, kafe dan tempat-tempat berbelanja. Dapatkan 1 poin reward setiap bertansaksi Rp 1.000.
  • Discovery & experience, untuk kemudahan online travel booking, paket wisata khusus, dan asuransi travel hingga Rp 1 milyar.

Untuk membandingkan secara langsung kartu kredit UOB Lady’s Card, klik tautan ini.

  1. ANZ Femme

PT ANZ Panin Bank, penerbit kartu kredit ANZ, nampaknya tak mau kalah dari UOB Buana Bank dalam urusan memanjakan kaum hawa. PT ANZ Panin Bank juga menerbitkan kartu kredit khusus wanita, yakni ANZ Femme. Sama seperti, UOB Lady’s Card, ANZ Femme pun hadir dalam dua tipe kartu, yaitu ANZ Femme Silver dan ANZ Femme Platinum.

Wanita pemegang kartu ANZ Femme akan mendapatkan beberapa keuntungan, di antaranya adalah:

  • Keuntungan lebih dalam penukaran poin reward. Wanita dapat menukarkan poin reward dengan voucher belanja, salon dan spa tertentu yang nilainya hanya setengah dari jumlah poin reward yang biasanya dibutuhkan oleh kartu ANZ jenis lainnya.
  • Untuk wanita yang memiliki anak, dapatkan tiga bulan cicilan tanpa bunga untuk pembayaran biaya sekolah. Nah, ANZ juga peduli pendidikan bukan?
  • Ketiga, dapatkan penawaran khusus di berbagai toko, restoran, dan kafe yang menjadi partner ANZ Femme dan ANZ spot.

 Untuk membandingkan secara langsung kartu kredit ANZ Femme, klik tautan ini.

Itu dia 2 kartu kredit yang khusus untuk para wanita, laki-laki tidak boleh apply. Nah, Anda para wanita modern dan independen, mau pilih yang mana, UOB Lady’s Card atau ANZ Femme? ^^b.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.