Bank Mandiri Gandeng JCB Luncurkan Kartu Kredit Mandiri JCB Precious

Belakangan, beberapa perbankan diketahui meluncurkan kartu kredit segmen premium mereka. Kali ini, Bank Mandiri menggandeng prinsipal JCB International untuk meluncurkan kartu kredit Mandiri JCB Precious. Kartu kredit ini menyasar segmen premium yang menyukai belanja online dan travelling.

Kartu kredit Mandiri JCB Precious resmi diluncurkan pada hari Selasa 18 Desember 2018 di Jakarta. Peluncuran diwakili oleh representative kedua belah pihak. Bank Mandiri diwakili oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, sementara dari JCB International diwakili oleh President & COO JCB International Co. Ltd Kimihisa Imada.

Beberapa keuntungan khusus yang ditawarkan oleh kartu kredit Mandiri JCB International antara lain:

  1. Akses wifi.id gratis di seluruh Indonesia, demi mendukung pengalaman belanja online yang menyenangkan tanpa batasan provider data
  2. Premi asuransi untuk setiap transaksi online
  3. Bonus e-voucher Blibli.com senilai Rp 250.000 untuk setiap nasabah baru kartu kredit Mandiri JCB Precious
  4. Penawaran menarik dari Bank Mandiri di lebih dari 10.000 outlet
  5. 2X Mandiri Fiestapoin untuk transaksi di dalam negeri, 3X Mandiri Fiestapoin untuk transaksi di luar negeri
  6. Fasilitas airport lounge eksklusif untuk pemegang kartu kredit JCB Precious yang bepergian ke Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Singapura, Korea, dan Thailand.
  7. Fasilitas JCB Plaza dan JCB Plaza Lounge yang ada di beberapa destinasi terkemuka di dunia
  8. Fasilitas informasi dan reservasi destinasi wisata di JCB Plaza Kyoto dan JCB Plaza Tokyo
  9. Fasilitas JCB Plaza Lounge berupa lounge eksklusif berbahasa Jepang dan Bahasa lokal, yang khusus disediakan untuk pemegang kartu JCB di 8 tujuan wisata terkemuka di dunia yaitu Seoul, Singapura, Bangkok, Taipei, Hong Kong, Honolulu, Guam dan Paris.
  10. Berbagai penawaran menarik dan diskon di berbagai restoran dan toko yang ada di seluruh dunia
  11. Kedua belah pihak sepakat bahwa kolaborasi tersebut akan menguntungkan untuk berbagai pihak, yakni nasabah, Bank Mandiri, dan JCB International. Bagi Bank Mandiri dan JCB International, kolaborasi ini dapat memperkuat basis nasabah. Sementara bagi nasabah, kerjasama penerbitan kartu tersebut akan memberikan nilai lebih.

Jepang di Asia telah menjadi tujuan wisata pilihan dan masuk destinasi wisata paling favorit di dunia. Bagi nasabah kartu kredit Mandiri, Jepang bahkan masuk top 5 tujuan wisata international. Hadirnya JCB sebagai prinsipal kartu kredit Mandiri terbaru akan melengkapi produk-produk dan layanan Mandiri yang sudah ada.

Baca juga: Dukung Ibu-Ibu Berbelanja, Sinarmas dan Orami Hadirkan Kartu Kredit Orami

Bahkan, bulan Maret 2019 nanti, Bank Mandiri akan memberikan promo harga tiket terbaik untuk ke Jepang khusus untuk pemegang kartu kredit Mandiri JCB Precious.

Perlu diketahui bahwa jumlah pemegang kartu kredit Mandiri yang diterbitkan dan aktif per bulan November 2018 mencapai 2 juta keping kartu kredit. Pertumbuhan nilai transaksi yang tercatat adalah sebesar 10% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 10% nya adalah transaksi internasional.

Kimihisa Imada sendiri mengaku senang dengan kerjasama tersebut. Pihaknya percaya kolaborasi tersebut akan memperkuat keduanya untuk terus melakukan ekspansi di Indonesia, seiring dengan perekonomian yang terus tumbuh.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.