Sempat Heboh, Ternyata Kartu Kredit Rieta Amilia Bukan The Black Card

Rieta Amilia, seorang pengusaha sekaligus ibunda dari artis terkenal Nagita Slavina dikenal tajir melintir. Tak heran kalau baru-baru ini media sempat dihebohkan dengan berita mengenai kartu kredit Rieta yang ternyata tak sembarangan.

Cucu Rieta Amilia, Ansara yang merupakan putri dari Caca Tengker kedapatan menarik keluar sebuah kartu kredit berwarna abu-abu dari dalam dompetnya. Usut punya usut kartu kredit tersebut bukan kartu kredit sembarangan yang bisa didapat dengan mudah.

Media online kemudian mengira kartu tersebut adalah American Express Black Centurion Card, atau biasa disebut sebagai The Black Card. Wujud kartu kredit The Black Card berwarna hitam berbahan dasar titanium, dan sangat mewah.

Bukan The Black Card, Kartu Kredit Rieta Amilia adalah American Express Berwarna Abu-abu

Dalam foto terlihat jelas bahwa kartu yang dipegang cucunya tersebut berwarna abu-abu, bukan hitam. Kartu kredit American Express Platinum jelas-jelas berwarna abu-abu dan kartu tersebut saja sudah sulit untuk didapatkan. Jadi, tetap saja, Rieta Amilia adalah Milyarder hanya dengan memegang kartu kredit American Express Platinum.

Rieta Amalia Punya 'The Black Card' di Dompet, Ini Fakta Kartu Elit Rahasia Kekayaan Para Miliarder

Sumber image: tribunnews

Nasabah yang ingin memiliki kartu kredit American Express Platinum harus membayar annual fee tinggi yaitu Rp 12 juta per tahun. Belum lagi syarat limit minimum 100 juta Rupiah di kartu kredit BCA dan harus melewati 2 kali tahap verifikasi untuk bisa memperoleh kartu kredit ini yaitu oleh BCA dan kemudian oleh American Express (Amex).

The Black Card, Kartu Super Eksklusif untuk Orang Super Kaya

Kartu Kredit American Express Black Centurion Card tidak bisa didapatkan dengan mudah oleh orang kaya sekalipun. Hanya mereka-mereka yang mendapatkan undangan khusus dari pihak American Express Black Centurion Card saja yang bisa mendapatkan kartu kredit super eksklusif tersebut. Sst, bahkan kabarnya, cuma para miliarder yang bisa punya kartu kredit jenis ini.

Kartu kredit yang sering juga disebut sebagai The Black Card ini punya segudang kelebihan bila dibandingkan kartu kredit biasa. Jangan bayangkan fasilitasnya akan sekelas kartu kredit Platinum atau Infinite, jelas The Black Card di atas kartu-kartu tersebut. Konon, pemegang kartu The Black Card bisa menutup satu toko demi privasi dalam berbelanja.

Material kartu The Black Card tidak terbuat dari plastik, melainkan dari titanium yang pastinya menimbulkan kesan kokoh, kuat, dan eksklusif. Kartu yang dikeluarkan oleh American Express ini tentu membuat jatuh cinta para pebisnis maupun sosialita kelas atas.

Biaya iuran tahunan yang harus dikeluarkan sang pemilik terhitung fantastis, yakni 5000 US dollar atau setara Rp 69,69 juta setiap tahunnya. Wah iurannya saja per tahun bisa jadi sebesar gaji tahunan para karyawan ya. Kemudian, kartu tersebut harus digunakan minimal 250.000 US dollar atau setara Rp 3,48 miliar dalam setahun.

Lalu apa sih keuntungan eksklusif bagi pemilik The Black Card?

Dengan biaya tahunan yang fantastis, serta segudang prasayarat lainnya, tentu harus ada keuntungan eksklusif yang diberikan dong. Tapi ternyata memang The Black Card memberikan itu semua, misalnya akses ke hampir setiap ruang tunggu bandara, upgrade penerbangan, hotel gratis, dan layanan concierge 24 jam, yang semuanya tentu kelas wahid.

 

 

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.