Bank BCA Gandeng Singapore Airlines Luncurkan Kartu Kredit Travelling Kelas Infinite

Kartu kredit travelling saat ini menjadi incaran banyak orang. Maka dari itu, Bank BCA dan Singapore Airlines tergerak untuk menerbitkan kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite. Tentunya, kartu kredit kelas infinite ini akan dibekali limit kartu kredit sangat tinggi.

Kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan travelling. Fitur-fitur khusus travelling yang dihadirkan dalam kartu kredit tersebut memang dirancang untuk memudahkan para pelancong asal Indonesia.

Baca juga: 5 Kartu Kredit Terbaik untuk Para Traveller

Hadirnya kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite tak lepas dari pesatnya perkembangan industri travel di Indonesia. Data dari  Ditjen Imigrasi, di tahun 2016 ada 8,4 juta WNI yang melakukan perjalanan ke luar negeri. Jumlah tersebut diketahui meningkat menjadi 9,1 juta di tahun 2017.

Selain itu, terjadi lonjakan permintaan paspor baru di tahun 2017, yakni sebanyak 3.093.000 paspor.

Melihat potensi di atas, BCA dan Singapore Airlines memberikan dukungan dalam bentuk kredit konsumer. Kehadiran kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite akan menambah alternatif pilihan kartu kredit travelling.

Baca juga: Tips Sukses Berburu Tiket Murah Saat Travel Fair

Beberapa kelebihan yang ditawarkan kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite antara lain:

  1. Pengumpulan Krisflyer miles yang lebih cepat setiap bertransaksi
  2. Welcome Bonus hingga 17.500 krisflyer miles
  3. Bonus miles bulanan hingga 2000 Krisflyer miles
  4. Cicilan 0% BCA hingga 6 bulan
  5. Dining experience di Hotel Bintang 5
  6. Pay 1 for 2 Movie Experience di The Premiere XXI
  7. Complimentary Beverage di Starbucks Airport outlet Indonesia
  8. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya

Perlu diketahui, kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Infinite ini merupakan produk ketiga dari kerjasama kedua perusahaan. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan kartu kredit BCA Singapore Airlines Krisflyer Signature, dan BCA PPS Club Infinite.

Adapun kartu kredit terbarunya ini menarget pasar individu atau keluarga yang menyukai travelling dan menginginkan pengumpulan mileage yang lebih cepat dan mudah. Kamu yang menginginkan kartu ini mungkin harus bersabar karena kartu ini termasuk terbatas karena menyasar segmen premium.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.