UOB Indonesia Luncurkan Kartu Kredit UOB Yolo Card

Bank UOB Indonesia semakin bersemangat untuk menumbuhkan bisnis kartu kreditnya. Salah satu cara yang dilakukan untuk mendongkrak peningkatan jumlah pemegang kartu kredit adalah dengan menerbitkan kartu kredit baru, kartu kredit untuk generasi milenial yang diberi nama kartu kredit UOB Yolo Card.

Generasi milenial yang berada di rentang usia 21 tahun hingga 35 tahun memang dikenal sebagai generasi dengan gaya hidup dinamis dan praktis, telah mandiri secara keuangan, dan menyenangi kegiatan travelling/jalan-jalan baik dalam negeri maupun ke luar negeri.

Menurut Kevin Lam, selaku Presiden Direktur UOB Indonesia, belanja yang dilakukan oleh generasi milenial berkontribusi sebesar 30% dari total transaksi kartu kredit. Pertumbuhan transaksi di segmen milenial di UOB naik 79% untuk semua kategori.

Atas dasar inilah maka diluncurkan kartu kredit generasi milenial, kartu kredit UOB Yolo Card. Kartu kredit tersebut diharapkan akan mampu memenuhi kebutuhan transaksi di segmen tersebut, tentunya dengan keuntungan-keuntungan yang akan menarik generasi milenial untuk menggunakannya.

Dessy Masri selaku Head of Card and Payment UOB Indonesia mengatakan kartu kredit UOB Yolo Card mempunyai 4 fitur utama, antara lain adalah (1) gratis voucher Grab Rp 20.000 per bulan ketika melakukan lima kali transaksi perbulan, (2) cicilan bunga 0% selama 6 bulan untuk hotel dan travel dengan minimum transaksi sebesar Rp 1 juta, (3) bebas iuran tahunan dan (4) promo menarik di travel, nonton dan makan minum.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.