Keuntungan Maybank White Card

Maybank kembali menghadirkan produk kartu kredit terbaru. Kartu kredit ini diberi nama Maybank Mastercard White Card Platinum. Mengapa diberi nama tersebut? Ini dikarenakan kartu kredit ini memiliki warna dasar putih yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan kreasi kartunya sendiri sesuai dengan keinginan dan kepribadian pengguna.

Kartu kredit ini memang dikhususkan untuk para profesional muda. Profesional muda atau pengusaha muda di Indonesia saat ini dinilai sudah memiliki prospek ekonomi yang lebih maju. Diharapkan kebutuhan keuangan para pengusaha muda di Indonesia dapat lebih membaik dengan adanya kartu kredit dari Maybank.

Lalu, apa sajakah keuntungan kartu kredit Maybank White MasterCard? Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dari saat mulai bergabung. Sejak resmi bergabung, anda langsung dapat menikmati welcome cash senilai Rp. 255.000,- di dalam rekening anda. Welcome cash ini dapat langsung digunakan di mana saja dan kapan saja.

Keuntungan lain adalah cash back hingga Rp 105.000,- per bulan, yang dapat dinikmati ketika kartu kredit digunakan untuk nonton, belanja dan isi bensin sepanjang tahun. Cash back diberikan di bulan berikutnya jika tagihan setiap bulan minimal Rp 1.500.000,-. Selain itu, terdapat fasilitas e-billing statement yang dapat membantu pemantauan laporan tagihan anda. Tagihan dikirim melalui email pribadi anda. Kemudian setiap bulan anda akan mendapatkan sms pemberitahuan tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit.

Para penyuka gadget dan peralatan elektronik akan diuntungkan jika memiliki kartu kredit ini. Pasalnya, Maybank White MasterCard memberikan fasilitas cicilan 0% untuk pembelian barang-barang tersebut.   Cicilan dengan bunga ringan tentu tidak akan memberatkan kantong anda.  Selain pembelian gadget dan peralatan elektronik, anda juga dapat menikmati pembelanjaan melalui merchant-merchant online yang sudah bekerja sama dengan Maybank.

Lebih hebat lagi, semua nasabah BII kartu kredit akan mendapatkan asuransi untuk melindungi tagihan kartu kredit BII. Anda juga dapat menabung dengan menggunakan nomor kartu kredit Maybank White MasterCard sebagai nomor rekening. Luar biasa bukan? Anda tak perlu lagi repot membuka tabungan Maybank untuk menabung. Dengan demikian, pengelolaan keuangan akan lebih praktis dan lebih mudah. Nikmati juga berbagai keuntungan lainnya dengan bergabung bersama Maybank.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.