Kiostik Gandeng Bank Mandiri, BRI, dan BNI untuk Jual Tiket Asian Games 2018

Asian Games 2018 semakin dekat, seluruh rakyat Indonesia diminta ikut berpartisipasi memeriahkan gelaran kompetisi olahraga terbesar di Asia tersebut. Berbagai spanduk berisi ajakan untuk menyukseskan Asian Games 2018 telah dipasang di seluruh Indonesia.

Pihak industri komersial tak ketinggalan ikut memeriahkan, beberapa produk dalam negeri seperti es krim Aice, Aqua, Samsung, Tanoto Foundation dan Mastercard telah ikut memeriahkan dengan menjadi sponsor resmi Asian Games 2018. Selain itu, masih banyak sponsor-sponsor lain yang tentunya tidak dapat disebutkan satu per satu.

Kiostix yang merupakan produk dari PT Pison Tickettech menggandeng tiga bank pelat merah Indonesia, Bank Mandiri, Bank BRI, dan Bank BNI untuk menyediakan layanan pembelian tiket Asian Games 2018. Kerjasama yang dilakukan Kiostix dengan tiga bank nasional Indonesia turut menambah alternatif sarana pembayaran bagi masyarakat yang ingin membeli tiket Asian Games 2018.

Keuntungan yang ditawarkan kepada masyarakat dari kerjasama Kiostix dengan ketiga bank ini antara lain diskon hingga 72% bagi nasabah BNI yang membeli tiket Asian Games melalui Kiostix, Diskon sampai 30% untuk pembelian tiket terusan dengan menggunakan kartu kredit BNI, baik itu untuk masing-masing cabang olahraga maupun untuk seluruh cabang.

Kemudian untuk nasabah BNI yang menggunakan aplikasi Yap! (Your All Payment) dan kartu TapCash BNI, perlu diinformasikan bahwa kedua media pembayaran dari BNI tersebut bisa digunakan untuk berbelanja merchandise ataupun jajan kuliner di berbagai mitra yang bekerjasama di lokasi perhelatan Asian Games 2018.

Selain Bank BNI, Bank Mandiri dan Bank BRI juga tak mau ketinggalan untuk memberikan promo-promo menarik bagi nasabah-nasabahnya. Misalnya saja, potongan harga hingga 50% untuk masyarakat yang membeli tiket menggunakan kartu debit Mandiri, dan promo cicilan 0% untuk masyarakat yang membayar menggunakan kartu kredit Mandiri.

Bank BRI bersemangat memberikan diskon hingga 70% untuk nasabah BRI pengguna kartu debit, kartu kredit, dan pengguna internet banking BRI. Tersedia penukaran 100 poin kartu kredit dan potongan harga 25ribu.

Tiket Asian Games 2018 sudah bisa dibeli sejak 30 Juni 2018, CEO Kiostix Ade Sulistioputra menargetkan, 25 ribu tiket terjual pada saat pembukaan. Sebagai tambahan informasi, ada 2 juta tiket Asian Games 2018 yang siap dipesan. Sementara itu, Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (Inasgoc) mengonfirmasi jumlah atlet dan ofisial peserta Asian Games 2018 sebanyak 16 ribu orang, menyusul penutupan pendaftaran peserta pada 30 Juni 2018 lalu.

Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.