Sambut Lebaran, Bank BRI Akan Kucurkan Rp30,4 Triliun

Menyambut lebaran yang semakin dekat, pihak perbankan semakin mempersiapkan diri, seperti Bank BRI yang berencana akan mengucurkan dana Rp 30,4 Triliun untuk kebutuhan lebaran nanti.

Dengan jumlah nasabah yang membentang dari sabang sampai Merauke, tak heran jika Bank BRI mempersiapkan dana hingga mencapai Rp 30,4 Triliun, nominal tahun ini meningkat sebesar 10,3% bila dibandingkan lebaran tahun lalu. Ini lebih banyak dari Bank Mandiri yang mempersiapkan dana kebutuhan lebaran sebesar 25,4 triliun saja.

Dana 30,4 Triliun untuk ATM dan Operasional Kantor Cabang

Hampir sama dengan Bank Mandiri, rencananya Bank BRI akan menyalurkan dana sebesar Rp 30,4 triliun ini untuk kebutuhan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) dan  untuk operasional unit kerja. Lebih rinci, sebanyak 23,9 triliun akan dialokasikan untuk kebutuhan uang tunai di ATM dan sisanya sebanyak 6,5 triliun akan digunakan untuk kas harian unit kerja operasional, untuk periode 29 Juni 2016 hingga 13 Juli 2016.

Nasabah Bank BRI baik dari mereka yang memiliki rekening Bank BRI maupun nasabah kartu kredit BRI, tak perlu waswas bilamana membutuhkan suplai dana tunai selama masa libur lebaran berlangsung. Nasabah Bank BRI dapat memanfaatkan jaringan ATM BRI yang berjumlah 23.066 unit, serta unit kantor kerja sebanyak 463 kantor.

373 Kantor Cabang BRI akan buka selama periode lebaran 2016

Jika nasabah membutuhkan dana tunai maupun membutuhkan layanan dari kantor cabang BRI selama lebaran, maka nasabah dapat memanfaatkan 373 kantor cabang BRI yang akan membuka layanannnya secara terbatas, pada saat lebaran berlangsung. Untuk anda nasabah Bank BRI, catat tanggal 2 Juli 2016 hingga 10 Juli 2016 Bank BRI akan membuka kantor layanan cabangnya.

Sebagai tambahan informasi, beberapa layanan perbankan yang disediakan oleh Bank BRI selama lebaran berlangsung, antara lain: weekend banking dan holiday banking, penerimaan BBM dan Non BBM dari SPBU dan Pertamina, layanan Visa on arrival, aktivitas kliring dan RTGS, layanan transaksi SSB Polri, layanan transaksi rumah sakit, hingga layanan dengan perusahaan yang bekerjasama dengan Bank BRI.

Baca juga:

Nasabah setia Bank BRI, pastikan untuk selalu memperbarui informasi selama periode lebaran maupun mudik berlangsung ya. Ada banyak info promo dan layanan-layanan penting yang mungkin akan berguna selama anda libur lebaran nantinya. Selalu ingat untuk memeriksa keuangan anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.