Lebaran, Kartu Kredit MNC Kecipratan Berkah

Pada lebaran tahun 2016 ini, instrumen perbankan seperti kartu kredit turut kebagian rejeki. Pasalnya volume transaksi kartu kredit saat Lebaran meningkat pesat. Tak terkecuali dengan kartu kredit MNC yang juga mengalami kenaikan voume transaksi saat Lebaran 2016.

Seperti yang telah diperkiran sebelumnya, tren belanja masyarakat setiap kali Lebaran, selalu meningkat. Begitu juga dengan lebaran tahun 2016 ini, yang memberikan berkah bagi beberapa kalangan seperti pedagang barang dan jasa, maupun pihak lain seperti industri perbankan.

Pada saat lebaran tahun 2016 ini, volume transaksi kartu kredit MNC Bank meningkat sebesar 10%. Jika dinominalkan, maka volume transaksi kartu kredit MNC Bank adalah senilai 60 hingga 70 milliar rupiah, hanya dalam periode waktu selama Ramadhan dan Lebaran 2016.

Meski terbilang pendatang baru di dunia bisnis kartu kredit, tapi MNC Bank semakin mantap melangkah dengan 2 produk kartu kreditnya, yaitu MNC Bank Visa Gold Credit Card dan MNC Bank Visa Platinum Credit Card. Melalui dua produk andalan kartu kreditnya, MNC Bank berusaha meningkatkan jumlah nasabah dengan penawaran berbagai promo kartu kredit yang menarik.

Direktur Utama dari MNC Bank, Benny Purnomo menyatakan bahwa akhir tahun 2015 lalu, jumlah kartu kredit MNC Bank yang beredar secara luas di masyarakat hanya ada sekitar 5000 keping. Namun, jumlah tersebut terus meningkat pesat hingga kini ada sekitar 25.000 keping kartu kredit MNC Bank yang ada di masyarakat.

Baca juga:

Benny juga menyebutkan bahwa volume transaksi kartu kredit MNC Bank per bulannya bisa mencapai 60 milliar rupiah. Ini menandakan keberhasilan timnya untuk membawa kartu kredit MNC dikenal lebih luas di Indonesia. Pihaknya juga menyatakan bahwa keberhasilan pertumbuhan ini salah satunya karena strategi kerjasama dengan MNC Play dan MNC Shop.

Di tengah polemik kartu kredit yang mengalami penurunan selama semester pertama 2016, pada semester II tahun 2016 ini, diharapkan beberapa momen penting seperti Ramadhan, Lebaran, maupun liburan sekolah akan mampu menumbuhkan kembali gairah kartu kredit agar dapat bertumbuh dengan baik.

Sobat pilihkartu, apakah anda juga tertarik untuk memiliki kartu kredit MNC Bank? Klik di sini untuk mengajukan kartu kredit MNC Bank.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.