Libur Akhir Tahun, BCA Siapkan 15 Triliun

Mendekati libur akhir tahun, BCA telah menyiapkan dana sebesar 15 triliun untuk memenuhi kebutuhan liburan. Ini merupakan komitmen BCA dalam melayani kebutuhan finansial masyarakat yang biasanya melonjak mendekati libur natal dan tahun baru.

Dana 15 Triliun ini merupakan jumlah yang sama seperti tahun sebelumnya. Dana ini akan didistribusikan ke beberapa layanan perbankan BCA. Selain itu, selama liburan nanti, nasabah tetap dapat menggunakan beberapa layanan elektronik channel BCA seperti ATM BCA, internet banking (KlikBCA), mobile banking (m-BCA) dan SMS Banking.

Baca juga: HSBC Platinum Cashback, Hadirkan Cashback Terbaik!

Persiapan dana untuk kebutuhan liburan akhir tahun ini dibarengi dengan pemeliharaan seluruh mesin ATM BCA agar dapat berfungsi dengan maksimal selama masa liburan berlangsung. Dengan demikian, masyarakat dapat merasa tenang karena bisa melakukan transaksi dengan nyaman selama liburan.

Sementara itu, kantor cabang kemungkinan tidak beroperasi dengan maksimal. Untuk jadwal operasional kantor cabang BCA selama libur natal dan tahun baru 2017 seperti terlihat pada tabel di bawah:

Informasi Layanan Operasional Cabang
24 Desember 2016 – 2 Januari 2017
24 Desember 2016 Cabang Weekend Banking beroperasi
25 Desember 2016 Cabang Weekend Banking tidak beroperasi
26 Desember 2016 Seluruh Cabang tidak beroperasi
27 – 30 Desember 2016 Seluruh Cabang beroperasi normal
31 Desember 2016* Cabang Weekend Banking dan beberapa Cabang lainnya beroperasi
1 Januari 2017 Cabang Weekend Banking tidak beroperasi
2 Januari 2017 Seluruh Cabang tidak beroperasi

*) Tanggal 31 Desember 2016 melayani:

  • Penerimaan Setoran Negara
  • Penempatan Dana Repatriasi Pengampunan Pajak

Bila ingin melakukan setoran tunai tanpa melalui kantor cabang, maka nasabah bisa memanfaatkan ATM Setoran Tunai dan ATM STAR (Setor Tarik) BCA selama 24 jam.

Promo Liburan dari BCA

Bila anda nasabah kartu kredit BCA, manfaatkan berbagai promo menarik yang berlangsung selama liburan. Cari tahu promo kartu kredit yang sedang berjalan saat ini dengan mengunjungi situs pilihkartu. Baca juga tips-tips kartu kredit yang bermanfaat untuk edukasi mengenai kartu kredit di tips kartu kredit.

Baca juga: 4 Cara Agar Libur Natal dan Tahun Baru Berkesan

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.