Luxury Card: Kartu Kredit Berbahan Dasar Logam

Jika selama ini kita hanya mengenal kartu kredit berbahan dasar plastik saja, maka kini saatnya anda membuka mata terhadap Luxury Card, yakni kartu kredit yang berbahan dasar logam dengan jenis stainless steel mewah.

Lalu bagaimanakah wujud Luxury Card ini?

luxury card-black card

Luxury Card hadir dalam 3 jenis kartu kredit, yakni Gold Card, Black Card, dan Titanium Card. Adapun level dasar kartu kredit ini adalah Titanium Card, level menengah untuk Black Card, dan level tertinggi untuk gold Card.

Kartu Kredit Pertama di dunia yang berbahan logam, karbon, dan emas

luxury card-gold card

Luxury Card merupakan satu-satunya kartu kredit yang saat ini menggunakan bahan dasar logam sebagai material utamanya. Selain berbahan dasar metal dan karbon, Luxury Card juga menawarkan kartu kredit berbahan dasar emas 24k. Luar biasa bukan!

Opsi Biner, Tren Investasi Masa Kini Favorit Kaum Muda

Desain mewah nan futuristik dengan sejuta privilege menarik

luxury card-titanium card

Selaras dengan desain konstruksi Luxury Card yang mengedepankan seni, serta bahan dasar yang tidak biasa, kartu kredit ini dibekali dengan segudang privilege menarik untuk memanjakan si pemilik kartu. Di antaranya bisa terlihat seperti di bawah ini:

  1. Program reward untuk bidang industri terkemuka.
  2. Dapatkan poin ganda untuk diredeem dengan tiket penerbangan. Contohnya, untuk 50.000 poin, dapatkan tiket seharga $1000.
  3. Nilai cashback hingga 2%.
  4. Kredit tahunan hingga 200% untuk pembelian tiket penerbangan, khusus untuk member Black Cad dan Gold Card.
  5. Layanan Concierge tersedia selama 24/7.
  6. Program VIP Hotel dan Travel.
  7. Luxury Gifts dari brand dan icon ternama dunia, khusus untuk anggota Black Card dan Gold Card.
  8. Gratis keanggotaan Luxury Magazine untuk panduan kemewahan.
  9. Teknologi chip untuk melindungi informasi akun.

Luxury Card, Berfokus Pada Kebutuhan Lifestyle Pengguna

Sesuai dengan namanya, Luxury Card ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan lifestyle penggunanya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Dengan fitur-fitur mewah yang diusungnya, dapat kita ketahui bahwa kartu kredit ini memang dirancang khusus untuk kemudahan pengguna dimanapun berada.

Wirausaha Tanpa Batas, 7 Bisnis ini Bisa Anda Mulai dengan Kartu Kredit

Bagaimana dengan biaya-biaya yang ada pada masing-masing Luxury Card?

Setiap kartu kredit pasti memiliki biaya-biaya tertentu. Salah satu yang paling diperhatikan oleh calon pemegang kartu kredit adalah iuran tahunan. Khusus untuk masing-masing tipe Luxury Card yang ada, terdapat perbedaan besar iuran tahunan.

Titanium Card yang merupakan level dasar dari Luxury Card memiliki iuran tahunan sebesar $195, sementara Black Card yang berada pada mid-level memiliki iuran tahunan sebesar $495, dan terakhir yang paling tinggi yakni Golda Card memiliki iuran tahunan sebesar $995.

Menggunakan Jaringan Kartu Kredit MasterCard

Ketiga jenis Luxury Card ini memakai jaringan kartu kredit MasterCard. Sementara ini tidak tersedia Luxury Card dengan jaringan kartu kredit VISA.

Jaringan kartu kredit MasterCard memang selama ini dikenal merajai wilayah Amerika dan Eropa, sehingga dapat ditebak siapa target pasar kartu kredit Luxury Card ini.

Cuma Modal Kartu Kredit, Bisa Investasi?

Jika melihat penampang aslinya, anda akan melihat logo MasterCard berwarna serupa warna stainless steel, tersemat dibagian depan kartu kredit, di pojok kanan bawah. Benar-benar terlihat mewah dan terkesan kuat dan tahan lama.

Masih banyak keuntungan lain dari Luxury Card ini, tetapi sayangnya kartu kredit mewah ini tidak tersedia di Indonesia. Luxury Card hanya tersedia di USA, dan dikeluarkan oleh Bank of Delaware US. Hmm, jangan sedih ya, masih banyak kok kartu kredit mewah lainnya yang ada di Indonesia.

Diambil dari: http://www.luxurycard.com/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.