Mandiri-Pertamina Kerjasama Bikin Kartu Kredit Co-Branding

Kamis, 26 Januari 2017 lalu, Bank Mandiri dan PT Pertamina (Persero) meluncurkan kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard, yang merupakan kartu kredit co branding antara Mandiri dan Pertamina. Mengingat Mandiri menggandeng Pertamina yang merupakan perusahaan raksasa di bidang penyediaan bahan bakar minyak (BBM), maka sudah dapat diduga fungsi kartu kredit ini nantinya.

Mandiri Pertamina MasterCard, Benefit Khusus untuk Pembelian BBM

Pertamina mencatat bahwa transaksi BBM termasuk kategori transaksi terbesar di Indonesia dan paling vital. Bagaimana tidak? Selama penduduk Indonesia menggunakan kendaraan bermotor, maka BBM akan selalu dibutuhkan.

Selain itu, Pertamina masih menduduki posisi sebagai perusahaan yang transaksi BBM nya terbesar. Di Indonesia memang ada beberapa SPBU lain seperti SPBU Shell, SPBU Petronas, SPBU Total dan SPBU Pertamina. Di antara ke 4 SPBU tersebut, Pertamina adalah yang terbanyak dan merajai dunia SPBU di Indonesia.

Maka dari itu, adalah langkah tepat bagi Bank Mandiri untuk bermitra dengan Pertamina mengingat potensi nasabah yang bisa meningkat dari pelanggan-pelanggan SPBU Pertamina. Sementara itu, Bank Mandiri dan Pertamina telah mempersiapkan benefit yang bisa didapat dari kepemilikan kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard, yaitu:

1.      Tidak ada surcharge di SPBU

Pemegang kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard tidak akan dikenai surcharge (biaya transaksi) atas transaksi BBM yang mereka lakukan di Pertamina menggunakan kartu Mandiri Pertamina MasterCard.

2.      Upgrade BBM

Gratis upgrade BBM setiap hari Minggu untuk pemegang kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard. Maksimal gratis upgrade BBM adalah 50 liter per hari. Promo ini berlaku untuk pembelian BBM jenis, Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dex dan Dexlite, di SPBU Pasti Prima.

3.      Asuransi untuk pemegang kartu Mandiri Pertamina MasterCard

Pemegang kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard berhak mendapatkan perlindungan asuransi hingga 1 miliar rupiah. Selain itu, dapatkan juga bantuna lain berupa fasilitas derek dan asistensi kendaraan selama 24 jam, yang bisa didapat dengan menghubungi call center AXA Mandiri.

4.      2x fiestapoin untuk transaksi di SPBU Pertamina

Setiap transaksi yang anda lakukan di SPBU Pertamina senilai kelipatan Rp20.000, dengan menggunakan kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard, dapatkan reward fiestapoin sebesar 2 kali lipatnya.

Kartu kredit Mandiri Pertamina MasterCard pastinya siap berikan keuntungan lebih untuk anda pelanggan SPBU Pertamina. Jika tertarik, anda bisa ajukan kartu kredit tersebut mulai sekarang, dan untuk setiap aplikasi yang disetujui sebelum tanggal 30 Juni 2017, nikmati welcome bonus maksimal 20 liter Pertamax serta gratis Mandiri e-Money Card saldo 100 ribu, dan bisa digunakan untuk pembayaran toll maupun ke merchant ritel.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.