Mantan Pacar Leonardo DiCaprio Ini Jatuh Miskin Karena Terjerat Hutang Kartu Kredit

Siapa yang tak kenal Leonardo DiCaprio, aktor kenamaan Hollywood ini memang tak pernah lepas dari jeratan kamera Paparazzi. Kisah hidup aktor berusia 44 tahun ini selalu dicari-cari, termasuk dengan siapa ia berkencan.

Mantan Pacar Leonardo DiCaprio Sekaligus Mantan Model Victoria’s Secret

Kali ini, kisah mantan pacar Leonardo DiCaprio kembali disorot. Adalah Erin Heatherton, seorang supermodel top sekaligus mantan pacar Leonardo DiCaprio yang saat ini sedang disorot media. Akan tetapi, nampaknya bukan berita baik yang melingkupinya, ia justru dikatakan sedang bangkrut akibat terjerat hutang kartu kredit.

Model berusia 30 tahun ini mengencani Leonardo DiCaprio pada tahun 2011, ketika ia masih menjadi model Victoria’s Secret dengan bayaran yang tidak sedikit tentunya. Tapi, tahun 2012 ia berpisah dengan Leo akibat jadwal Leo yang padat dan setahun berikutnya ia sendiri meninggalkan Victoria’s Secret.

Hutang Kartu Kredit Mencapai Milyaran, Bangkrut Mendadak

Erin Heatherton yang juga mantan model Victoria’s Secret ini mesti menerima kenyataan pahit kala ia dinyatakan bangkrut akibat hutang kartu kreditnya yang mencapai lebih dari setengah juta US Dollar atau setara dengan Rp 7,1 milyar.

Penghasilan Erin sebagai model profesional terus menurun dari tahun ke tahun. Di tahun 2017 ia sempat mengantongi penghasilan sebesar 226 ribu US Dollar atau setara dengan Rp 3,2 milyar. Akan tetapi gaya hidup glamor membuatnya bangkrut. Kini ia dilaporkan hanya berpenghasilan 3000 US Dollar dalam setahun atau Rp 42 juta, jelas ini jauh lebih kecil daripad hutang kartu kreditnya.

Baca juga: Menggunting Kartu Kredit, Akhir dari Masalah Hutang?

Punya 3 Kartu Kredit, Nunggak Semua

Erin diketahui punya 3 kartu kredit. Di kartu kredit pertamanya ia menunggak hutang kartu kredit hingga US$ 11.514 atau Rp 164 juta, lalu di kartu kredit keduanya ia menunggak hutang kartu kredit hingga US$ 194.602 atau setara dengan Rp 2,7 miliar. Kemudian, di kartu kredit terakhirnya ia menunggak hutang kartu kredit hingga US$ 215.601 atau kurang lebih hingga Rp 3 miliar.

Hutang ke Teman Akibat Bisnis

Kehidupannya sejak saat meninggalkan Victoria’s Secret berubah. Sahabat Lily Aldrige ini juga dilaporkan bermasalah dengan stylist-nya, Clare Byrne. Clare Byrne melaporkan Erin yang dianggapnya berhutang 10 juta US Dollar padanya. Byrne dan Heatherton awalnya bekerjasama untuk membuat koleksi pakaian olahraga bernama RetroActive, akan tetapi Heatherton meninggalkannya tanpa sebab.

Oleh karena sikap Heatherton tersebut, Byrne mengklaim menderita kerugian yang tidak sedikit karena ia sudah bekerja untuk mewujudkan koleksi pakaian olahraga tersebut. Byrne mengklaim dirinya telah bekerja selama 28 hari dari kurun waktu Juni hingga September 2015.

Baca juga: Mau Kredit? Selalu Pahami Aturan Main Bank

Ia telah memproses desain dan membuat prototype, mengembangkan strategi bisnis dan pengiklanan, bahkan telah menghubungi sebuah pabrik di China untuk urusan produksi. Tapi Heatherton malah meninggalkannya tanpa sebab yang jelas dan tanpa memberikan pernyataan apapun.

Erin Heatherton Mengaku Memiliki Body Image Issue

Di tahun 2016, dalam sebuah post di Instagram pribadinya, Erin Heatherton mengaku dirinya berjuang dengan masalah “Body Image Issue”. Dirinya merasa tertekan akan permintaan untuk selalu tampil sempurna karena pekerjaannya sebagai model.

 

Kisah Erin Heatherton di atas menjadi pelajaran bagi kita untuk hidup semampu keuangan kita saja. Pepatah “besar pasak daripada tiang” nampaknya masih berlaku hingga saat ini. Jangan sampai pengeluaran kita lebih besar daripada pendapatan. Selain itu, penting juga untuk memulai investasi selagi ada uang supaya tidak kesulitan manakala keuangan sedang tidak bagus.

 

 

 

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.