Mastercard dan HERE Technologies Mengumumkan Kemitraan di Bidang Pembayaran Digital pada Kendaraan

Mastercard dan HERE Technologies hari ini mengumumkan sebuah kesepakatan untuk bersama-sama menciptakan pengalaman yang lebih terhubung bagi orang-orang yang bepergian. Kemitraan ini hadir agar orang bisa memanfaatkan teknologi baru yaitu melakukan pembelian hanya melalui dasbor mobil mereka dan berinteraksi dengan tujuan mereka secara real-time.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, kedua perusahaan akan membangun pada masing-masing pembayaran digital dan pemetaan teknologi untuk mengambil tempat di dunia yang semakin mobile dan membentuk kendaraan generasi berikutnya yang lebih terhubung. Program dan gagasan akan dibangun di atas standar global serta API akan terbuka untuk memungkinkan perjalanan yang menakjubkan bagi pengguna, mulai dari pencarian, pemilihan hingga check-out yang aman.

Pengumuman kerjasama ini melengkapi kepioniran Mastercard sebagai perintis inovasi yang telah mereka lakukan selama lima tahun terakhir, bermitra dengan produsen mobil, perusahaan perjalanan, agen angkutan massal dan penyedia mobilitas lainnya, yang memungkinkan pengalaman lebih baik dan lebih terhubung bagi penduduk dan pengunjung yang bepergian ke dan di dalam kota-kota di dunia global. Oleh karena infrastruktur fisik mempunyai kemampuan terbatas, solusi digital diharapkan dapat membantu mengantisipasi dan merekomendasikan skenario tertentu, seperti memilih moda transportasi yang tepat pada waktu yang tepat.

Hany Fam, wakil presiden eksekutif, Enterprise Partnerships dari Mastercard, mengatakan, “Dengan lebih banyaknya pengguna yang bergerak di berbagai tempat dan perangkat, perusahaan perlu bekerja sama lebih erat untuk menempatkan pengalaman yang membuat orang berada di tengah-tengah. Dengan menggabungkan keahlian dan jangkauan kami, Mastercard dan HERE Technologies memiliki kesempatan untuk memberdayakan gaya hidup mobile dengan cara yang paling aman, terinformasi dan inklusif. ”

Selain memajukan metode pembayaran pada kendaraan, penggunaan tambahan yang dapat dieksplorasi meliputi Mobility-as-a-Service (MaaS), manajemen permintaan dan penawaran berbasis lokasi. Solusi untuk penggunaan ini bertujuan untuk memanfaatkan kemampuan analisis data dari kedua perusahaan, termasuk fitur open location milik platform HERE. Entah itu penyedia mobilitas dan logistik, otoritas kota dan pariwisata, merek ritel atau lembaga keuangan – semua pemain ini ingin dapat menyajikan informasi yang paling relevan dengan waktu, lokasi dan pelanggan tertentu.

Angel Mendez, wakil presiden eksekutif dan chief operating officer dari HERE Technologies, mengatakan, “Teknologi lokasi dan pembayaran digital merupakan inti dari bagaimana kita mengakses layanan di dunia fisik. Bersama-sama, keduanya memungkinkan orang, pebisnis dan kota untuk menyampaikan dan bertindak berdasarkan informasi berharga pada waktu dan lokasi yang tepat. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Mastercard dalam program inovasi yang luas yang akan membantu membentuk pengalaman pribadi pengguna di seluruh moda transportasi dan di kota-kota yang lebih cerdas. ”

Berdasarkan kesepakatan tersebut, HERE juga akan bergabung dengan City Possible, sebuah inisiatif untuk mendorong bentuk kerjasama baru antara sektor swasta dan sektor publik untuk pembangunan perkotaan yang lebih inklusif dan berkelanjutan.

HERE Technologies didukung oleh Audi, BMW, Daimler, Intel dan Pioneer, dengan Bosch dan Continental juga siap menjadi pemegang saham pada 2018.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.