MasterCard Display Card, Kartu Kredit dengan Layar dan Tombol

MasterCard Display Card merupakan produk inovasi dari jaringan kartu kredit MasterCard. Kartu kredit MasterCard Display Card ini sangat unik dan sangat inovatif karena mengusung teknologi yang tidak biasanya.

Ingin tahu seperti apa bentuknya?

MasterCard Display Card berwujud seperti kartu kredit layaknya yang kita kenal selama ini. Ia berukuran sama dengan ketebalan yang juga sama dengan kartu kredit pada umumnya. Cara kerja dari MasterCard Display Card ini juga hampir sama seperti kartu kredit biasanya. Lalu apa yang membedakan kartu kredit ini dengan kartu kredit biasanya?

Perbedaan kartu kredit MasterCard Display Card dan kartu kredit biasa terletak pada fungsi tambahannya. Jadi, kartu kredit MasterCard Display Card ini berfungsi 2 in 1 dimana selain berfungsi sebagai alat pembayaran ia juga berfungsi sebagai media otentikasi keamanan token.

Sejauh ini, memang baru 2 fungsi tersebut yang diusung oleh MasterCard Display Card, tetapi di masa depan kartu ini dirancang untuk isa menampilkan informasi lainnya seperti saldo kredit yang tersedia, poin atau reward, transaksi terakhir, dan lain sebagainya.

MasterCard Display Card hadir untuk memberikan kontrol lebih kepada pemegang kartu kreditnya. Pemegang kartu ini akan dapat mengontrol finansial mereka dengan memasukkan informasi balance mereka ke kartu kredit, menyediakan keamanan online yang lebih nyaman, dengan menjadikan kartu MasterCard Display Card ini sebagai media pembayaran online all in one.

Lalu bagaimanakah wujud fisik kartu kredit ini?

Pada wujud fisik MasterCard Display Card, Anda akan menemukan satu single button di bawah logo MasterCard yang berfungsi untuk menampilkan informasi balance Anda. Selain single button, Anda juga akan menemukan keypad berisi angka numerik terbatas, yang diciptakan untuk kebutuhan security online pada banking shopping.

MasterCard Display Card memberikan kepada para pemegang kartu, sebuah kontrol lebih dengan memadukan kenyamanan dari pembayaran menggunakan kartu, dengan akses ke akun balance ketika mereka membutuhkannya, kapanpun dan dimanapun.

Baca juga: APA SIH VISA, MASTERCARD DAN JCB ITU?

Penggunaan kartu MasterCard Display Card ini juga terhitung mudah. Setiap kali pemegang kartu menekan single button (on/off), maka kartu akan menampilkan saldo balance mereka di pojok kanan atas. Kemudian, setiap kali kartu dipakai untuk transaksi, maka saldo tersebut akan diperbarui secara otomatis.

Waah, canggih sekali bukan? Sayangnya, sekarang ini kartu kredit MasterCard Display Card ini baru tersedia di Eropa dan sebagian kawasan Asia, seperti Singapura. Lalu, kapan ya kita bisa melihat kartu kredit canggih ini di Indonesia? Well, tunggu saja ya sobat, sementara ini apply kartu kredit biasa saja dahulu, pilihkartu.com punya banyak stoknya untuk Anda ^^.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.