Donasi Semakin Mudah dengan MasterCard Donations Platform

Mastercard meluncurkan platform untuk memudahkan berdonasi bagi para pemegang kartu kredit Mastercard. Mastercard Donations Platform tersebut diluncurkan di bawah program Priceless Causes. Platform ini diharapkan bisa menjadi bagian dari komitmen Mastercard untuk lebih berkontribusi bagi masyarakat Indonesia.

Mastercard Donations Platform, Atur Donasi dengan Fleksibel, Mudah dan Transparan

Mastercard Donations Platform menjadi perantara bagi pemegang kartu kredit Mastercard dengan lembaga donasi terpercaya, serta menjadi platform untuk memudahkan proses donasi yang mudah dan aman. Platform tersebut memungkinkan pemegang kartu kredit Mastercard untuk mengatur donasi mereka setiap kali transaksi menggunakan kartu atau hanya satu kali donasi saja.

Fleksibilitas donasi yang ditawarkan, serta kontrol penuh di tangan pemegang kartu kredit dibarengi dengan transparansi yang dijamin. Mastercard menggandeng Bank BCA sebagai bank pemroses semua donasi yang masuk melalui Mastercard Donations Platform.

Baca juga: Ketika Generasi Milenial ditanya Soal Kartu Kredit, Ini Jawabannya

Kemudian, pada acara peluncuran Mastercard Donations Platform yang sekaligus juga menyambut International Day of Giving (28 November), Mastercard mendonasikan Rp 135.000.000 kepada 4 mitra yayasan yang ada di Indonesia. Masing-masing mitra mendapatkan Rp 135.000.000. Mitra tersebut antara lain Yayasan Pansophia Nusantara, Save the Children (Yayasan Sayangi Tunas Cilik), Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) dan Yayasan Wadah Titian Harapan.

Safdar Khan, selaku Presiden Divisi Mastercard untuk Indonesia, Malaysia dan Brunei mengharapkan Mastercard Donations Platform bisa meningkatkan kesadaran berdonasi bagi para pemegang kartu kredit Mastercard, serta memudahkan masing-masing pemegang kartu Mastercard untuk mengatur sendiri donasi mereka setiap kali transaksi.

“Melalui kerja sama dengan beberapa yayasan lokal, Mastercard senang dapat membantu meningkatkan kesadaran berdonasi dan menambah sumber-sumber donasi baru. Kami sangat bangga dapat memanfaatkan teknologi yang kami miliki untuk meningkatkan standar kehidupan serta memutus siklus kemiskinan.” ujar Safdhar di Jakarta, Senin (20/11).

Baca juga: Kartu Jenius Bisa Berikan 5 Kartu Debit Sekaligus

Mastercard Donations Platform dapat diakses melalui komputer, tablet dan smartphone serta menyediakan proses registrasi yang sangat mudah dan cepat. Para pemegang kartu kredit Mastercard dapat melakukan pendaftaran dengan mudah dengan mengunjungi situs www.mastercard.co.id/priceless.

Safdhar menambahkan bahwa berdasarkan Mastercard Ethical Spending and Charitable Giving Survey, sebanyak 52% masyarakat Indonesia turut berkontribusi terhadap kegiatan amal pada tahun 2016. Kemudian, dari penelitian tersebut, didapat data bahwa 64,5% responden di Indonesia menyatakan memilih pendidikan dan kesehatan anak-anak sebagai salah satu tujuan sosial utama yang mendorong mereka untuk memberikan donasi.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.