Mega Credit Card Mobile, Aplikasi Kartu Kredit Mega!

Baru-baru ini, Bank Mega meluncurkan aplikasi baru untuk pengguna kartu kreditnya. Melalui aplikasi kartu kredit Mega mobile tersebut, kini pengguna kartu kredit Mega akan semakin mudah mengakses informasi kartu kreditnya.

Aplikasi terbaru Bank Mega ini diberi nama Mega Credit Card Mobile. Aplikasi ini sudah diluncurkan secara resmi oleh Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, bersama Credit Card & Personal Loan Marketing Head, Alfons Kurnia, dan IT E-Channel Head, Yoyo Juhartoyo di Menara Bank Mega, Jakarta, pada hari Kamis 14 Desember 2017.

Diharapkan aplikasi yang baru saja diluncurkan tersebut bisa diunduh oleh 20% pemegang kartu kredit Bank Mega di tahap awal. Bila sekarang ini jumlah pemegang kartu kredit Bank Mega ada sekitar 1,6 juta orang, maka 20% nya adalah 320.000. Bank Mega berharap sebanyak 320.000 pemegang kartu kredit Mega akan bisa menikmati fitu-fitur pada aplikasi Mega Credit Card Mobile di tahap awal ini.

Beberapa fitur dalam aplikasi Mega Credit Card Mobile antara lain informasi kartu kredit, informasi untuk 20 transaksi terakhir kartu kredit, lembar tagihan kartu kredit, serta peta yang memuat informasi lokasi promo kartu kredit, ATM terdekat, dan kantor cabang Bank Mega terdekat.

Alfons menambahkan bahwa aplikasi Mega Credit Card Mobile masih merupakan fase pertama, ke depannya pengembangan fitur akan terus dilakukan hingga sampai ke fase ketiga dimana nantinya aplikasi ini akan terintegrasi dengan mobile banking sehingga akses nasabah ke rekeningnya menjadi jauh lebih cepat, mudah, praktis dan aman.

Bagi anda yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung mengunduh aplikasi tersebut di Playstore untuk yang menggunakan smartphone android, dan AppStore untuk pengguna iOS.

 

 

Loading...
2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.