Menilik Kartu Kredit Kolaborasi Line Pay – Orico – Visa Japan

Platform media chat asal Jepang LINE, kini merambah ke dunia teknologi pembayaran. Bersama dengan Orico (Orient Corporation) dan VISA World Wide Japan, LINE Pay mengumumkan kolaborasi mereka bertiga dalam hal penerbitan kartu kredit.

Apa Kelebihan Kartu Kredit LINE – Orico VISA?

Kartu kredit LINE – Orico VISA dibuat dengan beberapa kelebihan seperti penawaran poin reward yang tinggi, keamanan pembayaran yang aman, terjamin dan mudah, fitur contactless dari platform Visa payWave, serta penerimaan yang luas di dalam maupun di luar negeri.

Nikmati Fitur Pembayaran Populer Contactless VISA

Belakangan ini fitur pembayaran tanpa sentuh atau sering disebut contactless semakin populer digunakan di berbagai tempat di seluruh dunia. Fitur contactless dari platform VISA payWave ini terjamin dalam urusan kecepatan, kemudahan, serta keamanan.

Pemegang kartu kredit LINE – Orico VISA pun bisa menikmati pembayaran hanya dengan mendekatkan kartu ke mesin EDC pada terminal. Dengan catatan khusus, transaksi dengan nominal tertentu memerlukan kartu untuk dimasukkan pada terminal pembayaran dan harus memasukkan PIN atau membubuhkan tanda tangan.

Kartu Kredit LINE Pay – Orico VISA, Target untuk Membentuk Cashless Society di Jepang

Adapun kartu kredit LINE Pay – Orico VISA ini diketahui bisa dinikmati oleh masyarakat Jepang. Ia memang diciptakan untuk mendorong transaksi non-tunai di Jepang, demi membentuk cashless society. Memang, meski negara Jepang adalah negara maju, ia tak seperti negara-negara maju lain yang menjadikan kartu kredit sebagai alat pembayaran utama.

Bila anda ke Jepang, anda mungkin justru heran karena toko-toko di Jepang justru jarang menyediakan mesin EDC dan hanya menerima pembayaran tunai sebagai gantinya. Maka dari itu, bila ke Jepang pastikan anda membawa uang tunai yang mencukupi karena tidak semua toko menerima pembayaran menggunakan kartu.

Gratis Iuran Tahunan di Tahun Pertama

Kartu kredit LINE Pay – Orico VISA ini memberikan fasilitas gratis iuran tahunan untuk tahun pertama. Kemudian, bila kartu rajin digunakan selama setahun (atau menggunakan limit hingga 1,250 JPY dalam setahun), akan ada kesempatan untuk mendapatkan gratis iuran tahunan di tahun kedua dan seterusnya.

Beberapa Fitur Utama dari Kartu kredit LINE Pay – Orico VISA

Adapun fitur-fitur yang bisa dinikmati pemegang kartu kredit LINE Pay – Orico VISA yaitu notifikasi di aplikasi LINE ketika pembayaran dilakukan, integrasi kartu pada LINE Pay untuk pembayaran melalui ponsel, pembayaran tanpa kontak (contactless) oleh VISA payWave, dan bisa melakukan pre-registrasi mulai Agustus 2019 melalui platform LINE Pay dengan desain khusus Olimpiade Tokyo 2020.

Sponsor Olimpiade Tokyo 2020

Sebagai sponsor pada Olimpiade Tokyo 2020, VISA menawarkan diri menjadi pembayaran tunggal. Sebagai bentuk dukungan, VISA mengeluarkan desain warna merah dari bendera Jepang dan tersedia dalam jumlah terbatas.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.