Meriahnya BCA Expo dan Autoshow 2016

Di tahun 2016 ini, untuk ketiga kalinya BCA Expo dan Autoshow akan diselenggarakan. Yang berbeda kali ini, BCA ikut memamerkan pameran properti, kuliner, dan produk-produk di bawah BCA Group, selain memamerkan produk-produk otomotif tentunya. Karenanya, event tahun ini dinamakan BCA Expo dan Autoshow 2016.

Event BCA Expo dan Autoshow 2016 digelar berkat kerjasama dengan PT Belaputera Intiland, yang merupakan pengembang Kota Baru Parahyangan (KBP). Anda yang ingin turut menyaksikan kemeriahan event ini, pastikan sudah mencatat tanggal dan lokasinya di bawah ini ya:

  • Tanggal event: 22-23 Oktober 2016, mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB.
  • Lokasi: Bale Pare-Kota Baru Parahyangan,Jalan Panyawangan, Bandung Barat.

Beruntungnya kalau anda bisa mengikuti acara ini, karena dengan sekali datang ke satu event, anda bisa mendapatkan informasi lengkap mulai dari produk otomotif, produk properti hingga kuliner. Sekali hadir bisa menghemat waktu dan tenaga.

Kepala Divisi Bisnis Kredit Konsumer BCA Felicia M. Simon menyatakan alasan dibukanya pameran lain selain otomotif di event kali ini, adalah karena keinginan BCA sendiri untuk mengenalkan semua hasil produknya kepada para pengunjung.

Sebagai tambahan informasi, produk-produk dari BCA Group sendiri meliputi Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Sepeda Motor (KSM), BCA Insurance, Sakuku, Kartu kredit BCA, BCA Sekuritas, BCA Syariah, BCA Flazz, dan BCA Life.

Khusus untuk pengunjung yang ingin membeli mobil di event BCA Expo dan Autoshow 2016 ini, akan diberikan kesempatan untuk melakukan test drive dengan leluasa di area pameran berhubung areanya cukup luas. Jalanan Bandung yang selalu ramai akan membuat test drive terkendala macet, tapi di event ini dijamin bebas macet.

Lalu, untuk pasangan ata individu yang ingin membeli rumah, BCA menawarkan promo menarik KPR BCA, seperti KPR BCA bunga fix satu tahun sebesar 6,75% eff p.a. Ada pula program bunga fix dua tahun, dengan bunga ditawarkan sebesar 7,75% eff.p.a. Ingin yang lebih lama? Ada juga program fix tiga tahun, dengan bunga KPR BCA yang ditawarkan sebesar 7,5% eff.p.a. Sementara itu untuk program fix lima tahun, bunga KPR yang ditawarkan adalah sebesar 7,6% eff.p.a.

Selain program-program yang telah disebutkan di atas, BCA masih memiliki program-program unggulan lain seperti program fix and cap untuk fix 3 tahun dengan bunga 7,5% eff.p.a dan cap dua tahun dengan bunga sebesar 10,5% eff.p.a.

Ada juga diskon provisi sebesar 0,25% untuk program KPR BCA, khusus untuk nasabah BCA yang membeli rumah/ruko/kavling melalui KPR di event BCA Expo dan Autoshow 2016.

Event BCA Expo dan Autoshow 2016 ini terbuka untuk umum, tidak hanya nasabah BCA saja. Untuk masuk ke area pameran, tidak ada biaya sama sekali alias GRATIS. Dengan lokasi yang berada di Kota Baru Parahyangan yang terkenal luas, diharapkan dapat menampung pengunjung hingga 20.000 lebih, sekaligus untuk memfasilitasi pengunjung yang ingin melakukan test drive mengingat ada 100 unit mobil dari 17 merek yang akan dipajang di event ini.

Anda yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya, jangan lupa luangkan dua hari anda ke depan untuk mengikuti event BCA Expo dan Autoshow 2016 ini karena banyak doorprize dan aneka hiburan lain menanti anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.