MNC Bank Tingkatkan Layanan Lewat Aplikasi Punyakartu dan Punyacelengan

MNC Bank kini semakin meningkatkan layanan untuk nasabahnya. Setelah meluncurkan aplikasi Punyakartu (aplikasi untuk kartu kredit), kini MNC Bank kembali meluncurkan aplikasi Punyacelengan yang khusus untuk layanan berbasis tabungan.

Pengembangan layanan melalui inovasi produk berbasis teknologi digital memang menjadi salah satu fokus MNC Bank untuk menarik lebih banyak nasabah. Selain itu, peningkatan berbasis teknologi digital akan meningkatkan kepuasan pelanggan untuk menikmati layanan-layanan dari MNC Bank.

Aplikasi Punyakartu dan Punyacelengan

Bila aplikasi Punyakartu merupakan aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi seluruh nasabah kartu kredit MNC Bank, maka aplikasi Punyacelengan yang baru diluncurkan merupakan aplikasi berbasis tabungan yang khusus memberikan dasar pemahaman keuangan kepada anak-anak dengan konsep gamification.

Baca juga: Autopay Kartu Kredit, Apa dan Bagaimana?

Selain dua aplikasi tersebut, MNC Bank juga berencana untuk meluncurkan satu lagi aplikasi mobile yang khusus untuk memudahkan nasabah KPR untuk mengakses layanan KPR dari MNC Bank.

Untuk aplikasi yang baru saja diluncurkan tersebut, ada 3 hal yang ingin dicapai oleh MNC Bank yakni:

  1. Memudahkan orangtua dalam mendidik anaknya mengenai tabungan
  2. Meningkatkan interaksi komunikasi antara orangtua dengan anak, melalui aplikasi Punyacelengan
  3. Sarana edukatif yang menghibur lantaran aplikasi tersebut berbasis gamification (game) yang akan dengan mudah ditangkap oleh anak-anak.

Punyacelengan memang aplikasi yang ditujukan untuk segmen anak-anak berusia 7 hingga 15 tahun. Usia-usia tersebut merupakan usia yang baik untuk mengajari anak-anak akan pentingnya menabung. Dengan aplikasi ini, orangtua juga bisa mengajarkan perilaku menabung sedari dini.

Konsep aplikasi Punyacelengan

Bagaimana menggunakan aplikasi tersebut? Cara menggunakannya cukup sederhana, yakni ketika seorang anak mempunyai keinginan, si anak dapat menciptakan rangkaian keinginan tersebut. Kemudian untuk mendapatkan keinginan ini, orangtua bisa memberikan tugas. Hasil dari tugas ini akan diberikan reward.

Baca juga: Mengenal Program KrisFlyer Miles dari Singapore Airlines

Reward diberikan dalam bentuk koin. Koin ini dikumpulkan oleh si anak dengan menyelesaikan satu epr satu tugas yang diberikan oleh orang tua. Aplikasi ini bisa jadi merupakan aplikasi yang cukup interaktif antara orangtua dengan anak, sehingga perlu diapresiasi dengan peluncuran aplikasi tersebut.

Nah, ayah dan bunda, sudah siap mengajarkan anak-anak anda mengenai konsep menabung? Unduh aplikasi Punyacelengan dan segera mainkan gamenya bersama anak-anak tercinta anda di rumah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.