MNC Kartu Kredit Raih Penghargaan dari Mastercard

MNC kartu kredit baru-baru ini meraih penghargaan dari Mastercard. Penghargaan tersebut didapat atas kinerja baik pertumbuhan kartu kredit perseroan. PT Bank MNC Internasional Tbk menyambut baik penghargaan tersebut dan merasa bangga karenanya.

Mastercard merupakan salah satu mitra Bank MNC dalam menerbitkan kartu kredit. Pihaknya merasa perlu memberikan apresiasi atas kinerja MNC kartu kredit selama ini. Adapun penghargaan tersebut diberikan kepada MNC Bank pada acara Mastercard Appreciation Night.

MNC Kartu Kredit Raih Apresiasi Sebagai Fastest Growing Mastercard Bank

Penghargaan diterima MNC Bank dengan diwakili oleh EVP Consumer Lending Business Head MNC Bank Budy Setiawan. Adapun Mastercard diwakili oleh Vice President Consumer Products, South East Asia Mastercard Aisha Islam. Penghargaan diberikan di Jakarta, Jumat 7 Desember lalu.

“Apresiasi sebagai Fastest Growing Mastercard Bank adalah bukti kepercayaan masyarakat dan industri terhadap MNC Bank sebagai salah satu bank pilihan dalam penerbitan kartu kredit. Di sisi lain, ini merupakan cambuk agar kinerja bank khususnya di bidang pelayanan kartu kredit terus meningkat untuk menjawab kepercayaan tersebut,” ujar Budy Setiawan.

Baca juga: Bank Commonwealth Belum Tertarik di Bisnis Kartu Kredit

Budy menambahkan, MNC Bank selalu menghadirkan inovasi-inovasi perbankan yang berbasis teknologi digital. Inovasi tersebut terutama untuk lebih memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan, khususnya kartu kredit.

Sebagai contoh, aplikasi punyakartu dari MNC Bank. Melalui Punyakartu, pemegang kartu tidak hanya dapat melihat berbagai promo menarik, tetapi juga dapat melihat transaksi kartu kredit mereka secara realtime dan juga informasi penagihan.

Dari sisi kerjasama, MNC Bank terus memperluas kolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Mastercard. Inilah yang diyakini telah berkontribusi meningkatkan terbitan jumlah kartu MNC Bank dibandingkan kompetitor.

Perlu dicatat, dalam waktu tiga tahun MNC Bank telah menerbitkan sekitar 200.000 kartu termasuk kartu Mastercard. Ini menjadi bukti penerimaan kartu Mastercard dan kartu MNC Bank oleh masyarakat umum. Penghargaan ini sekaligus menjadi tantangan bagi perseroan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.