Idul Fitri Kian Dekat, BNI Berikan 4500 Mudik GRATIS untuk Nasabah

Menyambut Idul Fitri yang semakin dekat, BNI siapkan 4500 mudik GRATIS untuk nasabahnya. Nasabah yang diberikan mudik gratis adalah nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis, dan Taplus Payroll/Pegawai. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 4500 kursi gratis akan dibagikan kepada nasabah-nasabah tersebut, yang akan diberikan ke dalam 3 bentuk moda transportasi yakni bus eksekutif, kereta api, dan pesawat.

Program mudik gratis 2017 dari BNI tersebut diberi nama BNI Digimudik 2017, yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke 71 BNI. Bersamaan dengan program BNI Digimudik 2017 ini, BNI juga berupaya untuk mengenalkan BNI Digital Experience kepada nasabahnya, yang bertujuan sosialisasi pentingnya transaksi BNI e-banking pada saat pendaftaran, aktivasi BNI Mobile Banking, serta BNI UnikQu berhadiah saat keberangkatan.

Moda Transportasi yang digunakan dalam BNI Digimudik 2017?

1. Mudik gratis BNI dengan pesawat

BNI menyediakan dua jenis transportasi pesawat, yakni pesawat komersial dan pesawat jet pribadi. Adapun pesawat komersial tersedia kursi gratisnya, sementara pesawat jet pribadi berupa harga spesial untuk nasabah BNI Emerald.

BNI menyediakan sebanyak 300 tiket gratis pesawat Citilink. Sebanyak 150 tiket disediakan untuk pemudik yang menuju Solo dan 150 sisanya untuk pemudik ke Yogyakarta.

2. Mudik gratis BNI dengan Kereta Api

Selain mudik dengan pesawat, BNI juga menyediakan tiket kursi gratis untuk kereta api kelas premium. Sebanyak 700 kursi gratis kereta api premium tersedia untuk tujuan mudik ke Solo (200 tiket gratis), Yogyakarta (200 tiket gratis), dan Surabaya (300 tiket).

3. Mudik gratis BNI dengan Bus Eksekutif

Khusus untuk mudik gratis menggunakan bus eksekutif, BNI menyediakan 3500 kursi gratis untuk bus eksekutif AC. Jangkauan mudik dengan bus eksekutif tentu lebih banyak, yakni 10 kota tujuan mudik yaitu Cirebon, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, Padang, Palembang, dan Lampung.

Baca juga: Terapkan Tips Ini Supaya THR Tak Lekas Ludes

Kapan Mudik Gratis dari BNI mulai diberangkatkan?

Pe-mudik gratis dari BNI akan diberangkatkan mulai tanggal 21 Juni 2017. Tiap moda transportasi memiliki waktu keberangkatan yang berbeda-beda. Adapun rincian waktu keberangkatan mudik gratis BNI untuk masing-masing moda transportasi adalah:

  1. Mudik gratis dengan pesawat akan diberangkatkan dari bandara Halim Perdana Kusuma pada tanggal 21 Juni 2017.
  2. Mudik gratis dengan kereta api akan diberangkatkan dari Stasiun Pasar Senen pada tanggal 22 Juni 2017.
  3. Mudik gratis dengan bus eksekutif AC akan diberangkatkan dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada tanggal 23 Juni 2017.

Bagaimana mengikuti program Mudik Gratis dari BNI?

Untuk mengikuti program mudik gratis atau BNI Digimudik 2017, nasabah Taplus, Taplus Muda, Taplus Bisnis dan Taplus Payrol harus melakukan pendaftaran di seluruh cabang BNI di Jabodetabek. Pendaftaran bisa dilakukan mulai 5 Juni 2017 hingga 15 Juni 2017.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.