Nikmati Terobosan Baru dalam Perbankan Bersama Bank Sinarmas Digital Banking

Di era modern saat ini, banyak tantangan yang harus kita hadapi. Mulai dari aktivitas yang padat, lalu lintas yang kian hari kian bertambah macet dan juga pekerjaan yang menumpuk. Itu semua harus dilalui setiap orang saat ini ditengah kencangnya perkembangan teknologi khususnya di teknologi digital.

Pekembangan teknologi digital yang makin marak dari tahun ke tahun pun juga diimbangi dengan pengguna yang kian berbertambah jumlahnya. Hal ini dikarenakan teknologi ini mampu memberikan manfaat yang lebih terutama dalam menunjang gaya hidup mereka yang dituntut serba cepat, tepat, mudah dan juga praktis.

Manfaatkan teknologi yang kian berkembang ke arah yang lebih canggih, mudah digunakan serta praktis membuat Bank Sinarmas meluncurkan sebuah produk perbankan yang sangat diyakini mampu menunjang dan memenuhi tantangan di era modern saat ini. Khususnya dalam hal menabung. Meskipun, mereka memiliki aktivitas yang cukup padat namun mereka tetap harus memikirkan masa depan melalui sebuah tabungan yang pastinya dapat memberikan manfaat lebih tanpa harus bersusah payah untuk mendapatkannya.

Kita tentunya tidak asing lagi dengan Bank Sinarmas, sebagai salah satu Bank yang telah berdiri cukup lama serta memiliki kredibilitas yang sangat bagus di kalangan Bank yang ada di Indonesia membuat Bank ini merasa yakin dan sangat percaya diri untuk membuat satu layanan khusus yang memadukan teknologi dengan tantangan masyarakat saat ini.

Lupakan cara lama dengan harus datang langsung ke Bank dan harus repot-repot antri dengan nasabah yang lainnya hingga waktu tersita sangat banyak. Sekarang ada produk perbankan “Rekening Tabungan Online” dari Bank Sinarmas yang mampu menjawab semua permasalahan kita. Lantas, Apa bedanya dengan Tabungan Online yang lain? Jelas berbeda karena disini kalian bisa dipandu secara langsung melalui website untuk mendaftarkan pembukaan rekening tabungan secara mudah, cepat, aman dan praktis.

Bagaimana caranya? Ikuti langkah berikut maka secara hitungan 10 menit, kalian bisa mendapatkan “Rekening Tabungan Online” Bank Sinarmas.

1.Langkah1

Pertama-tama masuki dulu tautan ini https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/eform.html

Kemudian, klik “mulai”.

2.

Langkah2

 

 

 

 

 

 

Kedua, masukan nama kalian sesuai dengan nama yang tertera di KTP.

3.

Langkah3

Ketiga, Jangan lupa masukan tanggal lahir kalian.

4.

Langkah4
Keempat, Masukan juga yah nomor KTP kalian, Nama Ibu Kandung serta Kode POS yang sesuai. Kalian tidak usah khawatir data ini dijamin 100% akan terlindungi dengan aman. Jadi harap pastikan kalian memasukan data sesuai dengan KTP kalian.

5.

Langkah5

 

Ini merupakan bagian yang sangat penting untuk proses pendaftaran rekening tabungan kalian. Jadi pastikan nomor handphone serta email yang kalian cantumkan adalah data yang valid. Sehingga saat staff Bank Sinarmas mengkonfirmasi data kalian, mereka bisa dengan mudah menghubungi dan melanjutkan proses ini ke tahap approval.

6.

Langkah6

Di bagian ini kalian cukup memasukan kode dan klik “Apply”

Selanjutnya kalian bisa mengkonfirmasi data dengan cara membuka email yang telah kalian daftarkan pada E-form.  Mudah bukan? Cukup melalui gadget, kalian dapat membuat sebuah rekening tabungan online tanpa harus bersusah payah menembus kemacetan ibukota, membuat waktu dalam antrian serta menyingkarkan waktu berharga kalian bersama keluarga, sahabat, teman dan yang lainnya. Cukup melalui “Rekening Tabungan Online” kalian tetap dapat memperhatikan masa depan kalian melalui perencanaan keuangan yang tersusun rapi.

Selamat Mencoba dan tunggu artikel menarik lainnya, tentunya masih mengenai informasi “Rekening Tabungan Online” dari Bank Sinarmas.

Apply_button

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.