OCBC Voyage Card, Kartu Kredit Terbaru OCBC NISP Indonesia

Tanggal 19 Januari 2017 lalu, Bank OCBC NISP Indonesia meluncurkan OCBC Voyage Card, yakni kartu kredit yang khusus untuk kalangan masyarakat segmen atas (high affluent). Kartu kredit OCBC Voyage memiliki sejumlah fitur yang sangat erat dengan dunia travel dan lifestyle.

OCBC Voyage Card

Img. via swa.co.id

OCBC Voyage Card, Kartu kredit metal pertama di Indonesia berbahan Duralumin

Kartu kredit yang khusus menyasar segmen atas ini dibuat dengan menggunakan bahan dasar duralumin. Duralumin merupakan sejenis alumunium yang bersifat keras, kuat, dan ringan.

Lain dengan kartu kredit yang umumnya menggunakan bahan plastik, OCBC Voyage Card Indonesia dibuat menggunakan bahan dasar duralumin. Dengan demikian ia adalah kartu kredit pertama di Indonesia yang menggunakan bahan metal. Kesan mewah dan kuat dari kartu kredit OCBC Voyage Card akan timbul terutama karena bahan dasarnya yang terbuat dari logam.

Fitur Utama OCBC Voyage Card

Selain bahan kartu kredit OCBC Voyage Card yang luar biasa, ia juga memiliki beberapa fitur spesial yakni:

1. Personal Concierge 24/7

Layanan personal concierge termasuk ke dalam layanan kelas premium. Ia biasanya hanya ditemukan pada kartu kredit segmen atas. Khusus untuk OCBC Voyage Card, layanan personal concierge tersedia selama 24 jam seminggu.

Layanan dalam personal concierge OCBC Voyage Card ini meliputi: pengaturan rencana perjalanan, pembelian berbagai kebutuhan retail, dsb.

2. Voyage Miles

Setiap kartu kredit memiliki fitur unggulan tersendiri, salah satunya adalah fitur miles terutama untuk kartu kredit jenis travel. OCBC Voyage Card termasuk ke dalam kartu kredit jenis travel dan lifestyle, artinya ia mendukung kebutuhan travel dan lifestyle pemegang kartunya.

Maka dari itu, setiap pemegang kartu OCBC Voyage Card dapat mengumpulkan voyage miles dan menukarnya dengan tiket perjalanan full-service, atau budget airlines sepanjang tahun, tanpa mengkhawatirkan blackout dates&expiry date.

3. Asuransi Perjalanan hingga 10 Miliar

Asuransi perjalanan merupakan hal yang tidak boleh dilupakan dalam sebuah kartu kredit travel. Ini terutama untuk individu-individu yang sering bepergian, baik di dalam maupun di luar negeri.

Khusus untuk pemegang kartu OCBC Voyage Card, tersedia asuransi perjalanan hingga senilai 10 miliar rupiah.

4. Free akses airport lounge

Lagi-lagi fitur untuk mereka yang sering bepergian, yaitu akses ke airport lounge. Menunggu pesawat bisa lebih nyaman di ruang tunggu eksklusif bandara, dan OCBC Voyage Card bisa memberikan anda akses gratis ke airport lounge (ruang tunggu di bandara) di bandara yang ada di berbagai kota besar di Indonesia, serta 850 bandara yang ada di seluruh dunia.

Baca juga: HSBC Platinum Cashback, Hadirkan Cashback Terbaik!

5. Layanan Lain

Selain 4 layanan khusus di atas, OCBC Voyage Card juga memberikan layanan lain seperti airport transfer di Jakarta, Surabaya, dan Singapura, medical check up on call, serta regional akses di Singapura dan Malaysia.

Jadi, tertarikkah anda dengan kartu kredit OCBC Voyage Card ini? Coba juga cari kartu kredit lain di pilihkartu dengan menggunakan smarttool kartu kredit!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.