Pembayaran Lebih Mudah dengan Simpan Kartu Kredit dan Debit di Aplikasi Cashbac

Cashbac merupakan sebuah aplikasi dimana pengguna bisa mendapatkan reward dari setiap transaksi yang ia lakukan. Aplikasi Cashbac ini kurang lebih mirip-mirip dengan Shopback yang juga aplikasi berbasis program loyalty berupa pemberian cashback untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan secara online melalui aplikasi atau mobile web.

Baru-baru ini aplikasi Cashbac melakukan pembaruan dengan menambah fitur inovasi dengan fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit pada aplikasi sebagai metode pembayaran. Setelah kartu kredit dan kartu debit tersimpan pada aplikasi, maka pengguna bisa menggunakannya untuk membayar transaksi belanja tanpa repot-repot memasukkan data-data setiap kali ingin membayar.

Selain itu, menghubungkan kartu kredit dan kartu debit ke aplikasi juga membuat pengguna terhindar dari kebutuhan untuk top-up saldo. Adapun data keamanan pengguna dijamin oleh pihak Cashbac karena mereka menggunakan proses berstandar keamanan yang setara dengan perbankan.

Kelebihan Cashbac yakni fitur instant cashback yang otomatis didapatkan pengguna ketika bertransaksi dan tidak memiliki masa berlaku. Selama akun Cashbac pengguna dan aktif digunakan, maka reward Cashbac akan selalu bisa digunakan untuk belanja kembali.

Cashbac saat ini sedang gencar meluncurkan program-program promosi untuk menarik lebih banyak pengguna. Salah satunya adalah program promosi tanggal tua rasa muda yang dimulai sejak minggu ini. Promosi tersebut memberikan cashback 50% hingga Rp 50.000 rupiah.

 

Promo tersebut untuk memanjakan pengguna aplikasi Cashbac, agar bisa nyaman saat bertransaksi di tanggal tua sekalipun. Bersantap di restoran favorit bersama teman, pacar, atau keluarga bisa lebih hemat dengan promosi cashback 50% hingga Rp 50.000 rupiah.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.