Perusahaan Ini Bantu Pemegang Kartu Kredit Atasi Tunggakan, Gimana Caranya ya?

Hutang kartu kredit yang menunggak adalah momok bagi siapa saja. Tak jarang, si pemegang kartu harus menghadapi perlakuan memalukan dari debt collector yang disewa bank untuk menagih hutangnya. Kondisi ini tentu membuat stress dan semakin membuat pemegang kartu bersembunyi.

Demi melihat hal ini, seorang pria berkebangsaan Jerman bernama Arne Hartmann mendirikan start up yang khusus untuk menangani negosiasi hutang kartu kredit dan KTA. Berangkat dari itikad baik untuk membantu pelanggannya menyelesaikan utang kartu kreditnya, maka disinilah Arne Hartmann dan timnya berkecimpung.

Ketidaktahuan pemegang kartu kredit akan langkah negosiasi

Seringkali pemegang kartu kredit tidak mengetahui akan adanya langkah negosiasi dengan bank mengenai masalah penyelesaian hutang kartu kredit. Alhasil, pemegang kartu kredit yang tidak juga mampu membayar tagihan, semakin lari dan menyembunyikan diri dari kejaran bank.

Padahal, kalau pemegang kartu cukup jeli, ada langkah-langkah negosiasi untuk masalah hutang, bisa berupa penghapusan denda, pembayaran dengan cicilan ringan sesuai kemampuan, hingga diskon. Namun, sekali lagi sayang karena tidak tahu atau tidak mampu bernegosiasi, maka ini tidak terjadi.

PT Amalan Internasional, fasilitasi pemegang kartu yang menunggak

Melalui start up yang dibangunnya, PT Amalan Internasional, Arne mencoba untuk menjadi pihak ketiga dalam penyelesaian masalah antara pemegang kartu kredit dengan bank. Arne dan timnya bertindak dengan surat kuasa dari kliennya. Setelah itu mereka yang akan melakukan negosiasi dengan bank.

Hasil dari negosiasi bisa berupa potongan atau cicilan tetap per bulan, serta gabungan keduanya. Ini sudah sangat baik daripada masalah hutang kartu kredit menghantui seumur hidup. Arne dan timnya akan mengusahakan semaksimal mungkin untuk besar potongan dan cicilan, tetapi itu semua tetap merupakan keputusan bank.

Kerja duluan, bayar belakangan

Kondisi klien yang dalam keadaan hutang tentu akan kesulitan membayar pengacara khusus kartu kredit. Arne dan timnya tidak demikian, ia tidak meminta bayaran di depan, melainkan pembayaran di belakang setelah hasil negosiasi didapatkan. Bila tidak didapatkan hasil negosiasi, maka tidak akan ada biaya yang harus dibayarkan.

Berapa besar biaya jasa negosiasi?

Besar biaya untuk jasa negosiasi bermacam-macam, tergantung besar potongan atau cicilan yang dihasilkan. Semakin besar potongan yang didapat, semakin besar pula biaya layanannya. Selama bekerja, prestasi terbesar Amalan Internasional adalah potongan sebesar 70%.

Itu dia, sedikit gambaran kerja dari PT Amalan Internasional. Mereka terpercaya dan profesional, perusahaan terakreditasi oleh IAPDA (Asosiasi perusahaan jasa penyelesaian hutang bertaraf internasional). Selain terpercaya, prestasi mereka juga patut diacungi jempol ya dalam menyelesaikan sengketa hutang kartu kredit klien dengan bank.

Jadi, apa anda punya hutang kartu kredit? Sebetulnya pilihkartu telah memberikan Tips untuk Bernegosiasi dengan Bank dalam Menyelesaikan Hutang Kartu Kredit, yuk dibaca dulu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.