Kasus PHK MNC Group, MNC Bank Justru Targetkan Peningkatan Kartu Kredit

Kasus PHK MNC Group kepada hampir sebagian besar karyawannya secara sepihak, ternyata tak menghalangi sektor bisnis MNC Group lainnya untuk terus maju bergerak. Sektor bisnis MNC Group di perbankan misalnya, melalu PT Bank MNC Internasional Tbk. Justru positif dengan memasang target pertumbuhan jumlah kartu kredit sebesar 150% di tahun 2017 ini.

Adapun target pasar yang dituju sektor bisnis kartu kredit PT Bank MNC Internasional Tbk adalah segmen generasi muda yang memang cenderung aktif dalam bertransaksi non tunai dewasa ini. Tak tanggung-tanggung, ditargetkan 200.000 keping kartu kredit baru akan beredar pada sepanjang tahun 2017 ini.

Baca juga: Transaksi Kartu Kredit Bni Meningkat 20% Per Juni 2017

Hingga Juni 2017, Direktur Utama Bank MNC Internasional Benny Purnomo mengatakan bahwa ada sekitar 125.000 keping kartu kredit MNC telah beredar di masyarakat. Adapun produk kartu kredit andalan MNC Bank adalah kartu kredit MNC Motion, yang merupakan kartu kredit dengan sasaran utama kaum muda produktif yang aktif bertransaksi.

Target jumlah kartu kredit mencapai 200.000 hingga akhir 2017 ini diharapkan 60% nya adalah kartu kredit baru. Ini artinya, MNC Bank mentargetkan untuk menambah nasabah kartu kredit MNC sebanyak 75.000 keping hingga akhir 2017 nanti. Ini juga berarti bahwa ada slot cukup besar untuk anda yang ingin apply kartu kredit MNC. Anda bisa mencobanya.

Hingga 2020 nanti, MNC Bank mentargetkan jumlah pemegang kartu kredit MNC Motion mencapai 500.000 keping kartu. Perseroan ini menilai bahwa kartu kredit MNC Motion merupakan kartu kredit yang paling tepat untuk menjadi teman sehari-hari para generasi muda.

Generasi muda yang telah bekerja dan produktif cenderung aktif juga dalam bertransaksi. Ini karena mereka umumnya banyak berbelanja barang-barang yang sebelumnya tidak dipunyai. Apalagi generasi muda sangat akrab dengan dunia digital, berbelanja barang secara online melalui aplikasi e-commerce tentu akan semakin mudah dan cepat, sesuatu hal yang sangat disukai generasi muda sekarang ini.

MNC Bank pun tak luput perhatiannya akan hal tersebut. Mereka sadar apa yang dimau generasi muda, sehingga MNC Bank termasuk getol dalam mengeluarkan aplikasi-aplikasi yang bisa diinstal nasabah dan digunakan untuk berbelanja online, transfer, bayar tagihan dan masih banyak lagi lainnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.