Promo Ajukan Aplikasi ANZ Free Iuran Tahunan

Siapa yang tak mau punya kartu kredit dengan free iuran tahunan? Free iuran tahunan cukup menarik perhatian calon pengguna kartu kredit di Indonesia. Banyak pengguna kartu kredit pun cukup antusias mencari kartu kredit yang menawarkan gratis iuran tahunan. Iuran tahunan dengan jumlah yang lebih kecil, cukup diminati pengguna kartu kredit apalagi gratis iuran tahunan.

Salah satu kartu kredit yang menawarkan promo gratis iuran tahunan adalah kartu ANZ. ANZ memberikan kesempatan menarik, bagi Anda yang mengajukan aplikasi kartu kredit ANZ hingga bulan Agustus 2015. ANZ menawarkan salah satu fasilitas free iuran tahunan di tahun pertama, bahkan bisa diajukan kembali untuk tahun berikutnya. Lalu, Syarat apa saja yang diberikan?

Syarat yang diberikan cukup mudah. Cukup transaksi dengan nominal tertentu, dari masing-masing kartu kredit Anda yang disetujui. Tapi jangan salah karena batas Anda dapat bertransaksi hanya 2 bulan. Setelah 2 bulan, dan nominal transaksi Anda mencapai minimal transaksi yang ditentukan, Anda akan mendapatkan free iuran tahunan 1 tahun. Bagi kartu kredit Classic, Cicilan, Femme, dan sebagainya, gunakan transaksi senilai 300 ribu. Setelah bertransaksi minimal 300 ribu, free iuran selama satu tahun ke depan dapat dinikmati.

Bagi kartu Platinum, Travel, Titanium, transaksi di atas 500 ribu free 1 tahun pertama. Namun, perlu Anda perhatikan bahwa setelah kartu treaktivasi, iuran tahunan akan dimasukkan ke tagihan bulan pertama kartu kredit Anda. Dan setelah bulan kedua, Anda melakukan minimal transaksi senilai 300 ribu atau 500 ribu sesuai kartu. Maka iuran tahunan yang sudah dibayarkan akan dikembalikan ke rekening kartu kredit.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kartu kredit ANZ? Mudah saja bagi Anda yang menginginkan kartu ini, cukup mendaftar online melalui pilihkartu.com atau langsung mengunjungi kantor bank ANZ terdekat. Persiapkan juga data-data yang diperlukan untuk pengajuan kartu kredit ini. Seperti fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan dokumen lainnya. Isi dengan benar formulir pendaftaran data diri Anda. Setelah Anda selesai, kirim formulir beserta data yang diperlukan. Kemudian tunggu pemberitahuan selanjutnya untuk status aplikasi kartu kredit Anda. Apakah diterima atau reject. Manfaatkan penawaran menarik dari kartu kredit ANZ. Iuran tahunan kartu kredit ANZ lebih ringan bahkan bisa gratis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.