Promo Travelling Akhir Tahun dengan Kartu Kredit UOB

Kartu Kredit UOB mengadakan promo travelling akhir tahun khusus untuk nasabah setianya. Promo yang diberi nama Travelling Year End Program with UOB Credit Card siap menyediakan paket perjalanan wisata ke seluruh dunia.

Nasabah Menengah Atas Suka Travelling

Bukan hal yang mengherankan lagi kalau kalangan menengah atas Indonesia menyenangi travelling ke luar negeri, baik itu yang tujuannya sekedar jalan-jalan maupun yang tujuannya business trip untuk urusan pekerjaan.

Untuk mengakomodir kebutuhan keuangan selama bepergian ke luar negeri, sistem pembayaran adalah hal penting. Maka dari itu PT Bank UOB Indonesia menawarkan program promo travelling akhir tahun khusus untuk pemegang kartu kredit UOB. Lalu bagaimanakah benefit promo ini? Mari kita lihat.

  1. Undian berhadiah

Setiap pembelanjaan Rp100 ribu yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit UOB di dalam negeri, maka berhak mendapatkan 1 poin undian. Untuk transaksi di luar negeri juga akan tetap mendapatkan poin undian dengan nilai transaksi setara dengan Rp100ribu di dalam negeri mendapatkan 10 poin.

 Hadiah undian:

Hadiah yang disediakan untuk program undian ini antara lain:

  • 70 Unit kamera Go Pro
  • 28 unit koper Rimowa tipe cabin
  • Hadiah 2 mingguan berupa 7 paket wisata ke dari 7 destinasi wisata favorit selama 5 malam untuk 2 orang.

Hadiah utama berupa paket wisata dengan tujuan wisata ditentukan sendiri oleh pemenang atau ditentukan oleh UOB. Program ini berlangsung mulai tanggal 7 November 2016 hingga 12 Februari 2017.

  1. Promo Spend, Scratch, Sure Win

Selain promo undian berhadiah, ada pula promo spend, scratch, sure win. Yakni promo untuk mendapatkan KrisFlyer Miles secara langsung untuk ditukar dengan tiket perjalanan ke seluruh dunia.

Untuk mengikuti program ini, pemegang kartu kredit UOB hanya perlu melakukan transaksi senilai 1,5 juta rupiah di luar negeri dalam satu struk belanja. Untuk ini, UOB menyediakan 1 juta KriFlyer Miles untuk pemegang kartu kredit UOB di Indonesia. Meski begitu, promo ini ternyata juga berlaku untuk pemegang kartu kredit UOB di Singapura, Malaysia dan Thailand.

Yuk buruan, promo berlaku hingga 31 Januari 2017.

  1. Promo Low FX Guarantee

Promo Low FX Guarantee merupakan promo jaminan kurs rendah. Promo ini cocok untuk anda yang bertransaksi menggunakan kartu kredit UOB Indonesia di luar negeri, karena UOB menjamin kurs yang rendah untuk berbagai transaksi, tanpa minimum pembelanjaan, offline maupun online.

Promo jaminan kurs rendah berlaku hingga 28 Februari 2017.

  1. Promo cicilan 0%

Promo cicilan 0% berlaku untuk transaksi di luar negeri/transaksi mata uang asing. Taka da ketentuan untuk jenis transaksi sehingga berlaku untuk transaksi apapun.

Transaksi dengan mata uang asing senilai 3 juta dapat dikonversi menjadi cicilan 0% dengan tenor 3 bulan hingga 6 bulan.

Promo cicilan 0% ini berlaku hingga Februari 2017.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.