Promo Travelling, Diskon, Cashback, dan Voucher Tiket Garuda Indonesia

Travelling sudah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan dari dunia anak muda milenial. Kebutuhan bepergian ke tempat-tempat wisata menarik baik di luar negeri maupun dalam negeri seakan sudah menjadi suatu keharusan, terutama untuk mengisi laman media sosial masing-masing pribadi.

Tren mengisi liburan dengan travelling memang membuka peluang pasar bagi pihak-pihak yang terkait secara langsung maupun tidak langsung. Misal, dengan meningkatnya minat wisata, maka agen-agen perjalanan kian diminati, bis-bis untuk keperluan tur, kereta api, kapal, hingga pesawat terbang.

Selanjutnya, bagian yang krusial dalam transaksi jual-beli tiket perjalanan, hotel hingga paket tur tentunya adalah sistem pembayaran. Belakangan, sistem pembayaran di Indonesia sudah meningkat begitu pesatnya. Dari sistem pembayaran tunai ke sistem pembayaran digital yang kini kian diminati.

Nah, ngomong-ngomong soal sistem pembayaran, rasanya tidak bisa lepas dari industri perbankan yang menjadi salah satu pemeran utama. Berbagai produk keluaran bank seperti kartu debit dan kartu kredit, elektronik money (emoney) hingga dompet digital merupakan salah satu contohnya.

Kabar gembiranya, terhitung periode Juli 2018 hingga Desember 2018 nanti, ada beberapa bank yang mengadakan promo khusus untuk pembelian tiket pesawat, tentunya dengan bekerja sama dengan maskapai penerbangan terbaik Indonesia, yakni Garuda Indonesia Airways.

Anda yang penikmat travelling jangan sampai melewatkan promo-promo tersebut. Anda yang merupakan pemegang kartu kredit dan kartu debit dari Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Citibank, Permata Bank, Bank Mega dan Bank UOB, berkesempatan mendapatkan diskon hingga 15% untuk pembelian tiket maskapai penerbangan Garuda Indonesia Airways.

Promo berlaku mulai periode Juli 2018 hingga Desember 2018. Jadi, untuk liburan akhir tahun anda nanti, sudah bisa mempersiapkan tiketnya sedari sekarang.

  1. Khusus untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit Mandiri, anda bisa mendapatkan diskon lebih hingga 25%.
  2. Promo berlaku untuk rute penerbangan domestik dan internasional.
  3. Periode pembelian tiket mulai 2 Juli 2018 hingga 31 Desember 2018, kemudian periode terbang mulai 5 Juli 2018 hingga 31 Maret 2019.

Ketentuan besaran diskon hingga 15% tergantung kelas yang dipesan, detilnya bisa dilihat di bawah ini:

  • Diskon maksimal 15% berlaku untuk pembelian tiket kelas bisnis.
  • Diskon 5%, 3%, dan 2% berlaku untuk pembelian tiket kelas ekonomi.
  1. Dapatkan juga tambahan potongan langsung sebesar Rp 300.000 untuk pembelian tiket hingga tanggal 31 Juli 2018, khusus berlaku untuk pemegang kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri.

Cashback hingga 300.000 dengan ketentuan:

  • Pembelian nominal 1,5 juta hingga 4 juta, cashback Rp 100.000.
  • Pembelian nominal 4 juta hingga 7 juta, cashback Rp 200.000.
  • Pembelian nominal lebih dari 10 juta, cashback Rp 300.000

Khusus untuk pemegang kartu kredit BNI, tersedia flying voucher yang akan diberikan dan dapat digunakan untuk pembelian tiket selanjutnya. Flying voucher berlaku selama tiga bulan.

Ketentuan flying voucher:

  • Pembelanjaan nominal Rp 1,5 juta hingga Rp 2,5 juta akan mendapatkan flying voucher senilai Rp 100.000
  • Pembelanjaan nominal Rp 2,5 juta hingga Rp 4 juta akan mendapatkan flying voucher senilai Rp 150.000
  • Pembelanjaan nominal di atas Rp 4 juta akan mendapatkan flying voucher senilai Rp 200.000

Promo Flying voucher tersebut bisa didapatkan untuk selama periode hingga akhir Agustus 2018.

Diskon khusus APEX7D rute domestik, diskon hingga 10% untuk pembelian tiket 7 hari sebelum keberangkatan. Besaran diskon diatur masing-masing bank yang bekerjasama.

Tersedia juga promo khusus hari Kemerdekaan RI berupa diskon hingga 15% di tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus 2018.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.