Rey Utami, Brand Ambassador Kartu Kredit yang Dinikahi dalam 7 Hari

Sobat Pilihkartu masih ingat dengan Rey Utami bukan? Presenter dunia olahraga yang cantik dan menarik ini ternyata menyimpan beberapa fakta lain tentang dirinya, selain dinikahi dalam 7 hari saja oleh pengusaha muda asal Medan Pablo Putera Benua.

Rey Utami mungkin menjadi wanita paling beruntung bulan ini di kalangan netizen, terutama karena kisah pertemuannya dengan suaminya yang terbilang sangat singkat, hanya 7 hari saja untuk kemudian membina rumah tangga dengan suaminya, Pablo Putra Benua.

Nah, Rey Utami ternyata punya beberapa fakta yang menarik lho seputar hidupnya selain dinikahi dalam waktu 7 hari saja, yuk kita simak apa saja.

1. Presenter Dunia Olahraga

Rey Utami ternyata berkecimpung di dunia hiburan, meski kita tak sering mendengar namanya. Namun, kalau anda sering menonton acara-acara olahraga, pasti pernah melihat sosoknya.

Ya, karir Rey Utami bermula sebagai presenter acara olahraga di program siaran Highlight BPL (Barclays Premier League – Liga Inggris) yang sempat tayang pada tahun 2010 di MNC TV. Tahun 2011, anda bisa melihatnya di acara Highlight Liga Calcio (Liga Italia) di Indosiar.

Nampaknya dunia olahraga adalah dunia yang menjadi kecintaannya, terbukti di tahun 2012 Rey menjadi presenter di acara La Liga (Liga Spanyol) yang tayang di Trans TV, serta menjadi presenter gelaran Euro 2012.

2. Sempat Cicipi dunia Tarik Suara

Nampaknya selain berbakat sebagai presenter di dunia olahraga, Rey Utami juga lumayan bertalenta dalam dunia tarik suara. Rey yang lahir pada tanggal 24 Maret 1987 sempat berkolaborasi dengan grup musik pop Bogor, Dadali.

Kalau anda tahu lagu Di saat Aku Mencintaimu milik Dadali, anda bisa mendengar suara Rey Utami sebagai vokal kedua di lagu tersebut.

3. Menjajal Kemampuan sebagai Komika

Selain cantik, menarik, dan cakap dalam menjadi presenter, Rey Utami juga bisa lho jadi komika. Di akun instagram pribadinya, Rey menyatakan dirinya sebagai Stand Up Comedian Wanita loh.

4. Mengidolakan Manchester United, dan jadi brand Ambassador Kartu Kredit Manchester United Bank Danamon

Nah ini dia, udah cantik, pintar, suka bola, ya Rey Utami. Profesinya sebagai presenter dunia bola memang berawal dari kecintaannya pada bola. Ia punya idola lho, kalau anda pendukung Manchester United, maka anda satu kelompok nih dengan Rey.

Menjadi pendukung klub bola Manchester United mengantarkannya menjadi brand ambassador untuk kartu kredit Manchester United Bank Danamon. Kartu kredit community ini khusus untuk penggemar Manchester United. Kalau anda penggemar MU juga, rugi besar nih kalau tidak punya kartu kredit Manchester United Bank Danamon.

5. Aktif di YouTube

Tak mau ketinggalan dengan anak muda sekarang, Rey juga lumayan aktif di YouTube. Ia kerap mengunggah vlog bertemakan kehidupannya sehari-hari.

6. Ketemu jodoh lewat Tinder

Aplikasi Tinder adalah aplikasi yang dibuat untuk orang-orang yang khusus ingin mencari pasangan.

Ternyata Rey juga merupakan salah satu Tinder user yang beruntung mendapatkan jodohnya lewat sini.

Rey dan Pablo bertemu lewat aplikasi Tinder, hari kedua Pablo membelikan mobil Honda HRV untuknya, hari ketiga Pablo membelikannya jam tangan seharga 400 juta, hari keempat Pablo mengajak Rey  untuk menikah, hari kelima dan keenam persiapan menikah, dan hari ketujuh menikah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.