Sambut Ramadhan, Bank Mandiri dan Hypermart Buat Kartu Kredit Co-Branding

Ramadhan tinggal menunggu esok hari, tak sedikit yang telah mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan berbagai kebutuhan. Memang, kala Ramadhan tiba kebutuhan rumah meningkat daripada biasanya. Menanggapi momen ini, Bank Mandiri menggandeng Hypermart untuk membuat kartu kredit Co-Branding.

Tepatnya pada 9 Mei 2018 lalu, Bank Mandiri dan PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) meluncurkan kartu kredit co-branding mereka dengan perusahaan switching menggunakan VISA International. Adapun Hypermart merupakan salah satu gerai yang dioperasikan oleh MPPA.

Jadi, pemegang kartu kredit co-branding tersebut bisa mendapakan benefit lebih ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari (groseri) di gerai-gerai yang dioperasikan oleh MPPA seperti Hypermart, Foodmart, dan Boston HBC.

Kerjasama co-branding kartu kredit memang akhir-akhir ini sering dilakukan oleh perbankan. Ini terutama strategi mereka untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan transaksi kartu kredit oleh nasabah. Beberapa benefit khusus yang ditawarkan juga diharapkan mampu mendongkrak peningkatan transaksi.

Apalagi menyambut momen Ramadhan dan Idul Fitri yang biasanya transaksi mengalami kenaikan pesat. Melalui kerjasama co-branding kartu kredit tersebut, diharapkan transaksi kartu kredit Bank Mandiri sampai akhir tahun diproyeksi naik sebesar 15% secara tahunan atau year on year (yoy). Menurut catatan Bank Mandiri, belanja supermarket menjadi penopang total pembelanjaan ritel tahunan.

Untuk menarik nasabah pertama kartu kredit Mandiri Hypermart co-branding, perseroan memberikan promo berupa cashback 50% untuk 500 orang pertama yang berbelanja dengan Mandiri kartu kredit Hypermart dari jam 10.00-14.00 WIB. Selain itu, ada juga voucher Hypermart senilai Rp 50.000 untuk 1.000 orang, yang berlaku di beberapa outlet tertentu, yaitu Hypermart Puri Indah di hari Sabtu, Hypermart Pejaten Village di hari Sabtu, dan Hypermart Cibubur Junction di hari Sabtu.

Khusus pada periode bulan Ramadan, pemegang kartu Mandiri Kartu Kredit Hypermart akan dapat menikmati promo spesial diskon hingga 15% di hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.