Satu Lagi yang Terbaru dari JCB, CIMB Niaga Ultimate

Kabar gembira untuk pengguna kartu kredit JCB. Tepatnya, akhir tahun 2014 kemarin perusahaan kartu pembayaran asal Jepang telah bergabung dengan salah satu bank yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Bank CIMB Niaga. Bersama CIMB dan JCB, munculan kartu kredit baru bernama CIMB Niaga Ultimate. Kartu kredit ini dapat digunakan oleh masyarakat Indonesia, yang gemar melakukan perjalanan wisata ke negara-negara Asia khususnya Asia timur seperti Jepang, Taiwan, Hongkong, China dan juga Korea.

Kartu CIMB ini didesain dengan perpaduan unsur budaya Indonesia dan Jepang. Ditambah lagi, warna dari kartu ini menggunakan warna dari ciri khas bank CIMB yakni merah. Kemudian, tak ketinggalan juga ditambahkan logo JCB sebagai logo resmi yang digunakan oleh kartu kredit ini.

CIMB Niaga Ultimate ini dibekali dengan dukungan dari beberapa merchant terkenal di Jepang seperti ANA Airways, En Dining, dan masih banyak lagi. Sehingga para pengguna dapat merasakan kelebihan transaksi di berbagai merchant yang tidak ditawarkan oleh kartu kredit lain.

Berbicara mengenai kelebihan kartu ini tentunya memiliki kelebihan yang berbeda, seperti cashback 4% dari setiap transaksi di luar negeri seperti Jepang, Korea, China dan juga Taiwan. Bukan hanya itu saja, setiap pembelanjaan sebesar 5 Juta maka akan mendapatkan 9 Poin Xtra yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Selain itu, fasilitas cicilan 0% , jaminan asuransi dan konsultasi kesehatan juga merupakan kelebihan dari kartu kredit ini.

Nah, meskipun begitu kartu ini memiliki kekurangan yakni, hanya ditujukan bagi masyarakat kelas menengah atas sehingga tarif dan juga biaya tahunan yang diberikan oleh bank kepada kartu ini cukup besar senilai 3juta rupiah untuk pertahunnya. Akan tetapi, Anda tetap akan mendapatkan kelebihan serta manfaat yang banyak dalam satu kartu yaitu CIMB Niaga Ultimate.

Apabila tertarik memilikinya, persiapkan persyaratan yang dibutuhkan oleh pihak bank seperti fotokopi KTP/paspor, slip gaji serta NPWP (karyawan). Kemudian bagi anda seorang pengusaha siapkan SIUP (Surat Ijin Usaha Perdagangan), juga rekening koran 3 bulan terakhir. Jika seorang profesional (dokter dsbnya) anda cukup menambahkan SPT Pph 21, rekening koran atau tabungan (3 bulan terakhir) juga AKTA perusahaan. Bagi anda seorang WNA cukup menambahkannya KITAS. Sudah lengkap semuanya?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.