Shinhan Indo Finance Bikin Kartu Kredit Shinhanindo Card Hi-Cash

PT Shinhan Indo Finance adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang finansial, dan merupakan perusahaan gabungan antara Shinhan Card Korea, Indomobil Group, dan Asuransi Central Asia (ACA). Selasa, 6 Februari 2017 kemarin PT SIF mengumumkan produk kartu kredit mereka yang diberi nama kartu kredit Shinhanindo Card Hi-Cash.

Shinhanindo Card Hi-Cash yang diperkenalkan pada peluncuran tersebut terdiri dari 4 jenis kartu kredit, yakni bertipe Silver, Gold, Platinum, Infinite serta 2 tipe kartu korporat (Gold dan Platinum).

Peluncuran kartu kredit Shinhanindo dihadiri oleh CEO Shinhan Card Wi Seung Ho, Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses Internasional Tbk, Subronto Laras, Presiden Direktur PT Indomobil Sukses Internasional Tbk Jusak Kertowidjojo, dan Presiden Direktur PT SIF Kim Dae Young, serta Tan VP PT SIF Tan Kim Piauw.

Melalui kartu kredit Shinhanindo Card Hi-Cash, nasabah di Indonesia bisa menikmati pengalaman baru dalam berkartu kredit. Fitur utama yang ditawarkan oleh Shinhanindo Card meliputi High Points & Real Cash Back. Pemegang kartu kredit akan dimanjakan dengan penilaian poin dan cashback untuk setiap pembelanjaan.

Baca juga: HSBC Platinum Cashback, Hadirkan Cashback Terbaik!

Selain itu, masyarakat yang ingin memiliki kartu kredit Shinhanindo  Card Hi-Cash bisa langsung mengajukan aplikasi kartu kredit, dengan jaminan hanya 2 minggu pemrosesan saja. Ini semua karena sistem dan infrastruktur yang digunakan sudah sangat canggih.

Promo apa saja yang ditawarkan kartu kredit Shinhanindo Card?

Pemegang kartu kredit Shinhanindo Card Hi-Cash nantinya bisa menikmati tawaran 5% akumulasi poin untuk transaksi di K-Pack (mitra Korea) dan Indo Pack (mitra Indomobil). Masih kurang? Tenang, karena masih ada tawaran 3% akumulasi poin untuk transaksi di merchant yang bekerjasama, serta 0,5% akumulasi poin dasar.

Baca juga: Mandiri-Pertamina Kerjasama Bikin Kartu Kredit Co-Branding

Tukarkan poin dengan Cashback, GRATIS biaya tahunan atau Airmiles!

Poin yang dikumpulkan bisa ditukarkan dengan cashback atau bisa juga ditukar untuk GRATIS tagihan bulanan, biaya tahunan, maupun biaya lainnya. Menariknya lagi, pemegang kartu kredit Shinhanindo Card Hi-Cash juga bisa menukarkan poinnya dengan Airline Miles.

Loading...
One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.