Tak Bisa Move On dari Playstation? Sony Luncurkan Kartu Kredit Khusus

Kesuksesan Sony Playstation di seluruh dunia di era 90 an hingga 2000an memang sepertinya belum ada yang mengalahkan. Meski kini telah ada game-game digital di smartphone maupun perangkat digital lain, tapi Sony Playstation terus berinovasi dengan produk-produk baru mereka supaya tetap mendapat tempat di hati para gamers.

Bicara soal Playstation, Sony sebagai sang pembuat kini menawarkan produk lain kepada para penggemarnya. Produk yang satu ini dijamin menjadi teman yang cocok untuk para gamers penggemar Sony Playstation, yaitu kartu kredit Playstation.

Kartu kredit Playstation berhasil terwujud berkat kerjasama Sony dengan perusahaan jasa keuangan asal Amerika Serikat, yaitu Capital One. Kartu Kredit Sony Playstation ini bisa digunakan layaknya kartu kredit biasanya, hanya saja ia mempunyai keuntungan lebih untuk pemegang kartu yang berbelanja di PlayStation Store.

Pertama, setelah permohonan kartu kredit PlayStation diterima, pemegang kartu kredit kemudian melakukan pembelian pertamanya di PlayStation Store untuk mendapatkan kode PlayStation Store senilai US$50. Selain itu, beberapa keuntungan lain yang ditawarkan antara lain:

  1. Penghargaan 5x reward poin untuk setiap pembelanjaan di PlayStation Store dengan menggunakan kartu kredit PlayStation tersebut.
  2. Penghargaan 5x reward poin untuk setiap pembelian produk Sony di merchant ritel resmi.
  3. Penghargaan 3x reward poin untuk setiap pembayaran tagihan melalui ponsel.
  4. Penghargaan 1x reward poin untuk pembelanjaan harian lainnya.

Poin yang didapatkan bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan beberapa item menarik. Semakin banyak poin terkumpul semakin besar kesempatan untuk menukarkannya dengan produk-produk game PlayStation, konsol, konten yang bisa diunduh, berlangganan layanan di Sony PlayStation, produk elektronik milik Sony, musik, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.