Spot Terbaik untuk Menikmati Pesta Kembang Api Malam Tahun Baru

Liburan akhir tahun sebentar lagi, sudahkah ada rencana untuk menghabiskan akhir tahun ini? Kebanyakan orang mungkin ingin memanfaatkan liburan akhir tahun ini dengan berdiam diri saja di rumah. Hmm, tapi kok terasa kurang bermakna ya :(.

Tentunya liburan akhir tahun takkan seru tanpa riuh terompet dan percik kembang api. Dimanapun Anda ingin merayakan liburan akhir tahun nanti, yang pasti berbagai destinasi wisata terbaik Indonesia akan mewujudkan momen tahun baru yang meriah dan berkesan.

Baca juga: Alasan Mengapa Liburan Pakai Kartu Kredit itu Sah-Sah Saja

 

Perayaan malam tahun baru sudah pasti diisi dengan pesta kembang api. Menyaksikan ribuan kembang api meluncur ke angkasa dengana berbagai bentuk dan pola sudah menjadi tradisi selama bertahun-tahun.

Nah, agar malam perayaan tahun baru Anda semakin berkesan, di bawah ini pilihkartu.com telah merangkum beberapa spot terbaik untuk melihat kembang api:

  1. Pantai Kuta, Bali

kembang api_kuta_bali

www.beritabali.com

Melihat kembang api di pinggir pantai? Sempurna! Itulah yang bisa diberikan oleh Bali untuk Anda yang ingin menikmati keindahan pantai Bali yang eksotis, bersama dengan semaraknya pesta kembang api di malam tahun baru.

  1. Monumen nasional (MONAS), Jakarta

monas-kembang api

www.redio.in

Menikmati momen perayaan tahun baru bersama sahabat, teman kantor, ataupun keluarga, maka tempat yang paling pas untuk merayakannya adalah di Monumen Nasional (MONAS) Jakarta.

Momen berdesak-desakan bersama ribuan orang bisa jadi momen berkesan yang tidak terlupakan. Belum lagi, Anda dapat menikmati jajanan khas kota Jakarta.

  1. Jogja

www.sewamobiljogja.org

www.sewamobiljogja.org

Jogja adalah kota kebudayaan yang menonjolkan wisatanya. Jogja dengan segala ke-tradisional-annya akan memberikan nuansa baru malam perayaan tahun baru yang berbeda dari biasanya.

Tak hanya suguhan pesta kembang api di Tugu maupun di Malioboro, tetapi landmark khas kota Jogja lainnya akan melengkapi momen perayaan tahun baru Anda bersama orang-orang tercinta.

  1. Tanjung Perak, Surabaya

www.buatkamunih.com

www.buatkamunih.com

Pernah menyaksikan pesta kembang api di pelabuhan? Di Surabaya, tepatnya di Pelabuhan Tanjung Perak, Anda dapat menyaksikan ratusan kembang api dinyalakan dari darat maupun dari kapal-kapal yang sedang berlabuh.

Tentu suasana akan menjadi sangat semarak ya.

  1. Kota Batu

www.haiineola.com

www.haiineola.com

Kota Batu, Malang punya tempat dimana Anda dapat menikmati semarak pesta kembang api. Di kawasan Payung, Kota Batu, adalah tempat dimana spot terbaik untuk menikmati pesta kembang api bisa kamu temukan.

Kawasan Payung yang letaknya di ketinggian, Anda dapat menikmati pesta kembang api dari kejauhan. Anda bisa menikmatinya sembari menyeruput secangkir teh hangat atau makan sepotong jagung bakar.

Baca juga: Punya Gaji Tetap, Tapi Masih Belum Cukup?

 

Nah, sobat, sudahkah Anda memiliki destinasi rencana untuk menikmati pesta kembang api nanti? Kemanapun tujuan Anda nantinya, pastikan untuk selalu mempersiapkan segala kebutuhan liburan ya.

Jika destinasi liburan akhir tahun Anda ke luar kota, maka siapkan tiket pesawat dan akomodasi selama di sana nantinya. Agar lebih hemat, periksalah apakah ada promo travel dari kartu kredit Anda. Umumnya, vendor kartu kredit selalu menyediakan promo kartu kredit di akhir tahun.

Nah, keberadaan kartu kredit tentu akan menghemat budget liburan Anda, karena banyaknya diskon dan promo yang diberikan. Selain lebih aman karena tidak perlu membawa uang cash terlalu banyak, pastinya tidak ribet juga.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.