Standard Chartered Visa Black Platinum, Kartu Kredit dengan Perlindungan Asuransi

Kartu kredit kini tak lagi hanya berfungsi sebagai alat pembayaran saat darurat. Seiring berjalannya waktu, kemanfaatan kartu kredit terus diperluas hingga meliputi hal-hal lain di luar sektor digital payment.

Hal ini, seperti yang dilakukan oleh Standard Chartered Bank, yang kini membenamkan fitur asuransi di dalam produk kartu kreditnya. Adalah Standard Chartered Visa Black Platinum, kartu kredit dengan manfaat perlindungan asuransi di dalamnya.

Jadi, perlindungan apa sajakah yang diberikan oleh kartu kredit Standard Chartered Visa Black Platinum ini?

  1. Asuransi jiwa hingga Rp. 100 juta

Jika anda adalah pemegang kartu kredit utama Standard Chartered Visa Black Platinum, dapatkan perlindungan asuransi jiwa hingga Rp. 100 juta. Ketentuannya adalah:

  • Telah menggunakan kartu kredit Standard Chartered Visa Black Platinum minimal selama 1 tahun
  • Melakukan minimum 1 kali transaksi dalam kurun waktu 3 bulan terhitung setelah kartu kredit diterima.
  • Memiliki minimum 1 kartu kredit tambahan selama 1 tahun.

Jika anda memenuhi semua kriteria di atas, perusahaan asuransi mitra kartu kredit standard chartered akan mengirimkan sertifikat asuransi ke alamat pemegang kartu.

  1. Gratis pertanggungan biaya pengobatan ke luar negeri hingga Rp. 100 juta

Jika anda membeli tiket pesawat menggunakan kartu kredit Standard Chartered, anda berkesempatan mendapatkan pertanggungan biaya pengobatan ke luar negeri hingga Rp. 100 juta. Kartu yang berlaku adalah Standard Chartered Visa Black Platinum dan Business Card Platinum. Hebatnya lagi, pertanggungan juga berlaku untuk pasangan dan anak-anak anda (usia<23 tahun), biarpun tidak terdaftar sebagai pemegang kartu tambahan.

  1. Gratis asuransi kecelakaan perjalanan hingga Rp. 1 miliar

Beli paket tiket perjalanan dengan Standard Chartered Visa Black Platinum atau Business Card Platinum, dapatkan asuransi kecelakaan perjalanan hingga Rp 1 milyar. Adapun pemegang kartu kredit tipe Gold, Classic dan Business Card Gold akan mendapat pertanggungan hingga 500 juta. Asuransi juga berlaku untuk pasangan dan anak-anak anda (usia<23 tahun), walau tidak terdaftar sebagai pemegang kartu tambahan.

  1. Credit Guard Plus

Layanan ini adalah layanan pelunasan saldo tagihan kartu kredit Standard Chartered, bila terjadi sesuatu dengan si pemegang kartu. Dengan layanan ini, beban keluarga anda tentu akan semakin ringan.

Dengan premi sebesar 0,65% dari total saldo tagihan kartu kredit bulanan anda, fasilitas asuransi sudah bisa anda terima. Perlindungan tersebut berlaku untuk 12 macam penyakit kritis (kanker stroke, gagal ginjal, jantung koroner (operasi bypass), koma, lumpuh, asma kronis, sakit jiwa, gangguan hati, radang otak, kerusakan otak, operasi ganti katup jantung), kecelakaan, atau meninggal dunia.

Jika anda pemegang kartu kredit Standard Chartered Visa Black Platinum, untuk menikmati fasilitas asuransi ini mudah saja. Anda cukup mengisi formulir Credit Card Guard Plus dan kirim melalui fax ke (021) 574 7619 atau hubungi Standard Chartered Customer Card Center di (021) 57 9999 88 atau 68000.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.