Susah Dapet Kartu Kredit untuk Pekerja Pemula, Coba Kartu Ini Deh!

Pekerja pemula alias First Jobber, seringkali sulit mendapatkan kartu kredit karena rata-rata mereka belum mempunyai riwayat kredit. Riwayat kredit didapat setelah seseorang memiliki pinjaman dan secara teratur melunasinya. Tentu syarat seperti ini mustahil didapat para first jobber yang baru saja lulus kuliah dan memiliki pekerjaan pertama mereka.

Atas permasalahan ini, Bank Sinarmas meluncurkan kartu kredit yang didesain khusus untuk generasi milenial, terutama mereka yang baru mendapatkan pekerjaan pertama dan sering digelari sebagai first jobber. Kartu kredit yang disebut sebagai kartu kredit Sinarmas Indigo ini memang dirancang supaya mudah diajukan oleh first jobber.

Kemudahan pertama yang diberikan adalah aplikasi kartu kredit yang cepat dan tidak menyulitkan melalui aplikasi mobile banking Bank Sinarmas. Proses pengajuan semacam ini masih tergolong terobosan baru di dunia perkartukreditan Indonesia, mengingat sebagian besar bank masih menerapkan proses konvensional dalam pengajuan kartu kredit.

Kamu yang berminat dengan kartu kredit Sinarmas Indigo ini bisa langsung mengunduh dan menginstall aplikasi Simobi Plus, kemudian ajukan Kartu Kredit Sinarmas Indigo dengan melengkapi kolom-kolom informasi yang diminta. Setelah selesai, kamu akan menerima konfirmasi approval yang akan dikirimkan melalui email atau SMS, kemudian temui petugas BSIM di Kantor Cabang atau channel alternatif Bank Sinarmas terdekat.

Melalui kemudahan dalam aplikasi pengajuan kartu kredit ini, Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo optimis akan mampu memenuhi target 10.000 kartu terbit hingga akhir tahun 2018 nanti.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.