Tak Ada Kartu Kredit, Papa Minta Saham pun Jadi

Publik sosial media akhir-akhir ini dihebohkan dengan taglinepapa minta saham’. Kasus pencatutan nama Presiden Jokowi oleh Setya Novanto ini kini terkenal dan semakin panas dibicarakan.

Kasus papa minta saham berawal ketika Setya Novanto diketahui meminta saham PT Freeport dengan mencatut nama Presiden Jokowi. Rekaman pembicaraan berisi kasus ‘papa minta saham’ tersebut kini menjadi bahan penyidikan oleh polisi.

Nah, daripada kita ikut-ikutan minta saham dengan cara yang tidak benar, mendingan kita buka saham sendiri saja, dijamin bisa untung tanpa harus ‘diciduk’ polisi.

Baca juga: Cuma Modal Kartu Kredi, Bisa Investasi?

Daripada ‘papa minta saham’, mending ‘saya beli saham’ ya, karena investasi saham yang satu ini tidak perlu modal yang besar. Hanya dengan uang 1 juta rupiah, Anda sudah diperbolehkan membeli saham sebesar 1 lot.

Nah, apalagi jika Anda menggunakan layanan trading saham secara online dari BNI Securities, Anda akan dijamin mendapatkan berbagai benefit yang tidak dimiliki layanan trading saham di tempat lain.

Untuk mendapatkan layanan trading saham secara online dari BNI Securities ini, Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara online. Hanya perlu 3 menit untuk menyelesaikan pendaftaran Anda. Setelah pendaftaran Anda selesai, dapatkan extra cash sebesar Rp100.000!

Baca artikel lain: Pilih Trading di Forex atau Saham Online?

Menariknya lagi, jika di perusahaan lain, maka umumnya Anda akan dikenakan biaya bulanan, tetapi di trading saham online di BNI Zaisan Securities ini, Anda dibebaskan dari biaya bulanan.

Satu hal yang perlu Anda ketahui, trading saham di BNI Securities ini dilakukan secara online, ini artinya kegiatan Anda untuk mengawasi kondisi pasar saham dapat Anda akses sendiri secara langsung tanpa adanya intervensi dari broker.

Keuntungan dari pengawasan saham secara langsung tentu Anda akan lebih puas karena Anda sendirilah yang melihat pergerakan pasar saham secara real time. Karena pergerakan harga pasar saham bergerak sangat dinamis dalam hitungan detik, maka fasilitas trading saham online BNI Securities tentu sangat menguntungkan.

Trading saham online BNI Securities menyediakan dua tipe platform online trading, yaitu eSmart yang merupakan layanan berbasis aplikasi dan Zaisan yang merupakan layanan berbasis web.

Baca artikel lain: Punya Gaji Tetap, tapi Masih Belum Cukup?

Masing-masing platform trading online milik BNI Securities ini memiliki keunggulan, eSmart unggul dalam hal penyediaan data untuk keperluan pengolahan oleh investor. Sementara Zaisan unggul dalam hal penyediaan fitur-fitur yang memudahkan investor pemula dalam mengolah data, seperti: watchlist notes, portfolio allocation, comparative return, serta forum investor.

Nah, kalau sudah begini, yuk coba langsung daftar dan beli saham, ‘papa minta saham’ biarin lewat aja!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.