Transaksi kartu kredit BNI meningkat 20% per Juni 2017

Transaksi kartu kredit BNI tercatat mengalami peningkatan hingga 20% per bulan Juni2017. Peningkatan ini tak luput dari peran momen Ramadhan dan Lebaran kemarin. Sektor kartu kredit menjadi salah satu sektor yang diuntungkan dari momen meningkatnya transaksi belanja masyarakat menjelang Lebaran. Kerja keras individu-individu dibalik layar bisnis kartu kredit terbayar dengan hasil yang memuaskan.

Menurut Direktur Konsumer BNI, Anggoro Eko Cahyo, transaksi kartu kredit BNI di luar momen Lebaran berada di rentang 2,8 triliun hingga 3 triliun per bulannya. Namun, mendekati momen Lebaran (Juni 2017), transaksi kartu kredit bank plat merah ini mengalami pertumbuhan 15% hingga 20%.

Baca juga: Petugas Avsec Manado Dipukul, Petugas Avsec Bali Ini Malah Gasak Kartu Kredit Penumpang

Ini berarti bahwa transaksi kartu kredit BNI pada bulan Juni 2017 berada di kisaran 3,22 triliun hingga Rp 3,6 triliun per bulannya. Peningkatan transaksi tersebut, selain faktor peningkatan konsumsi yang memang selalu meningkat mendekati Lebaran, juga dikarenakan adanya penurunan batas atas suku bunga kartu kredit dari 2,95% per bulan menjadi 2,25% per bulan. Per 2 Juni 2017, suku bunga terbaru sudah diterapkan oleh semua bank.

Penurunan batas atas suku bunga kartu kredit diharapkan akan mampu membangkitkan gairah masyarakat untuk lebih aktif lagi dalam menggunakan kartu kredit. Bank BNI juga optimistis dalam mematok target pertumbuhan volume transaksi kartu kredit mencapai 14%. Sepanjang kuartal I di tahun 2017 ini, Bank BNI telah mengeluarkan 1,75 juta keping kartu kredit baru, dengan pertumbuhan 20.000 hingga 25.000 kartu kredit per bulannya.

Ulang Tahun ke 71, BNI Perkuat Komitmen untuk Digital Banking

Minggu lalu, BNI merayakan ulang tahun yang ke 71. Pada momen perayaan ulang tahun tersebut, BNI berkomitmen untuk semakin memperkuat digital banking. Ini berarti bahwa ke depannya BNI akan melakukan digitalisasi untuk semua aspek layanan perbankannya.

Baca juga: Ulang Tahun BNI Ke 71, Bank BNI Semakin Tingkatkan Layanan Digital

Digitalisasi perbankan dinilai penting bagi BNI untuk semakin meningkatkan kecepatan layanan sehingga nasabah BNI nantinya bisa menikmati layanan perbankan yang lebih aman, cepat, dan nyaman. Nah, kamu nasabah BNI kartu kredit juga? Sudah periksa promo-promo kartu kredit BNI terbaru? Yuk cek promo kartu kredit BNI yang sekarang sedang berjalan!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.