Transaksi Kartu Kredit Mandiri di Korea Tercatat Meningkat

Setelah heboh berita mahalnya tiket pesawat beberapa waktu lalu, hingga menyebabkan bandara-bandara sepi tampaknya tidak begitu berlaku untuk traveling ke luar negeri. Ini bisa dilihat dari meningkatnya transaksi kartu kredit Mandiri di Korea.

Peningkatan tersebut diungkapkan oleh Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri Noorman Andrianto yang menyebutkan bahwa jumlah transaksi kartu kredit di Korea terus meningkat.

Baca juga: OJK Rilis Daftar Pinjaman Online yang Tidak Berijin

Noorman mengakui bahwa Korea hingga sekarang masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah kartu kredit  Mandiri. Selanjutnya, ia menyebutkan peningkatan transaksi kartu kredit di Korea mencapai angka 20% di tahun 2018. Melihat kondisi ini, Bank Mandiri berkomitmen untuk memanfaatkan peluang tersebut dengan baik melalui penyediaan promosi-promosi yang menarik. Khususnya untuk nasabah yang ingin berlibur ke Korea.

Atas dasar itu pula, Bank Mandiri menjadi official partner dari event ‘Korea Travel Fair 2019’ yang akan digelar pada tanggal 15 hingga 17 Maret 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta. Acara yang diselenggarakan oleh Korea Tourism Organization (KTO) tersebut akan dibanjiri oleh penawaran-penawaran menarik dari partner-partner yang bekerjasama.

Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia mendukung penuh acara ini, bahkan KTO selaku pihak penyelenggara menggandeng Bank Mandiri untuk menjadi official bank partner dan Sabre Travel Network Indonesia menjadi mitra Global Distribution System (GDS).

Baca juga: Pentingnya Cermat Terhadap Dana Instan Tanpa Jaminan

Khusus pengunjung, nantinya akan ada penawaran-penawaran menarik dari Bank Mandiri berupa: tiket dengan harga spesial, cashback hingga Rp5 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, diskon hingga 50% dengan fiestapoin, program #spend&get 2 tiket Ed Sheeran.

Korea Travel Fair ini memggandeng empat maskapai sebagai mitra. Keempat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.