Carrefour Mega Card Berubah Jadi Transmart Mega Card

PT Bank Mega Tbk. sebagai penerbit kartu kredit Mega melakukan rebranding salah satu kartu kredit mereka yaitu Carrefour Mega Card. Kartu tersebut mulanya bernama kartu kredit Carrefour Mega Card kini menjadi kartu kredit Transmart Mega Card.

Bank Mega menerapkan satu fitur baru di kartu kredit Transmart Mega Card, yaitu sistem pembayaran nirsentuh. Nantinya, transaksi hingga nominal 1 juta rupiah dapat dilakukan hanya dengan menempelkan kartu kredit pada mesin EDC karena sudah memiliki teknologi nirsentuh.

Baca juga: 5 Kartu Kredit untuk Ibu Rumah Tangga

Pembayaran dengan kartu kredit juga menguntungkan karena pemegang kartu tidak perlu direpotkan dengan aktivitas menghitung uang kembalian setelah membayar belanjaan. Kelebihan lain yang ditawarkan kartu tersebut antara lain yakni tersedianya jalur antrean kasir khusus serta area parkir khusus pada saat belanja di Transmart.

Adapun berbagai keuntungan yang sudah ada di kartu sebelumnya masih dapat dinikmati oleh nasabah.

Rebranding kartu kredit tersebut mendapatkan sambutan positif dari President Director dan CEO PT Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin.

Shafie mengatakan bahwa para pelanggan Transmart dan masyarakat pada umumnya bisa mengajukan pembuatan kartu kredit Transmart Mega Card dan berkesempatan untuk mengikuti tantangan Shopping race.

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.