Traveloka Epic Sale Hadirkan Diskon Hotel dan Tiket Pesawat Hingga 80%

Bagi para pemburu tiket pesawat promo, jangan lewatkan promo Traveloka Epic Sale dari Traveloka.com! Promo yang digelar sejak tanggal 24 April 2019 tersebut akan berakhir esok hari tanggal 27 April 2019. Nah, mumpung libur lebaran dan libur sekolah yang hampir di depan mata, cari-cari tiket lewat promo dari Traveloka tersebut bisa menghemat pengeluaran kamu nih kayaknya.

Diskon Apa Saja yang Diberikan di Traveloka Epic Sale?

Lewat promo Traveloka Epic Sale, kamu bisa menikmati diskon-diskon berikut ini:

  1. Diskon hingga 70% untuk pembelian tiket pesawat dengan menggunakan metode pembayaran PayLater dari Traveloka
  2. Diskon Hotel hingga 80%
  3. Diskon hingga Rp 1juta untuk pembelian paket tiket pesawat+hotel
  4. Diskon 50% berlaku untuk pemesanan tiket bus dan travel
  5. Diskon 50% untuk pemesanan fasilitas antar jemput bandara
  6. Diskon 70ribu untuk rental mobil (minimal transaksi Rp 400.000)
  7. Tambahan diskon 10% untuk kamu yang menggunakan Epic Coupon

Promo Traveloka Epic Hour

Selain promo-promo di atas, jangan ketinggalan untuk mengikuti promo Traveloka Epic Hour. Promo Epic Hour digelar setiap jam 18.00 hingga jam 19.00 WIB. Jangan lupa untuk standby di jam-jam tersebut untuk mendapatkan promo diskon Hotel tanpa ada ketentuan minimal transaksi.

Oleh karena waktu promo Epic Hour hanya 1 jam saja, ada baiknya sebelum promo dimulai kamu sudah mencari-cari produk hotel yang kamu inginkan terlebih dulu. Begitu promo dimulai, segera lakukan pembayaran sebelum promo berakhir.

Metode Pembayaran Beragam

Proses pembayaran menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam mendapatkan promo tiket murah. Nah, di Traveloka tersedia berbagai macam metode pembayaran seperti transfer bank, kartu debit, kartu kredit, virtual account, PayLater, m-banking, internet banking, dsb.

Metode pembayaran yang cepat tentu akan menguntungkan karena promo semacam ini umumnya mengandalkan kecepatan transaksi karena cepat habis. Nah, metode pembayaran melalui transfer ATM cenderung memakan waktu yang lebih lama karena harus mencari ATM terdekat.

Metode pembayaran secara online seperti kartu debit dan kartu kredit dinilai lebih cepat. Kamu hanya perlu memasukkan beberapa data-data yang tertera di kartu debit atau kartu kredit, lalu minta OTP, masukkan OTP dan pembayaran selesai!

Jadi, belum punya kartu kredit? Coba cari-cari kartu kredit yang cocok buatmu di Pilihkartu!

Loading...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015 Official PilihKartu.com Blog.